Sering Dibully di Awal Karir, Dua Lipa: Terima Kasih, Aku Jadi Lebih Baik

Sering Dibully di Awal Karir, Dua Lipa: Terima Kasih, Aku Jadi Lebih Baik (Foto: Instagram)
Sering Dibully di Awal Karir, Dua Lipa: Terima Kasih, Aku Jadi Lebih Baik (Foto: Instagram) (Foto : )
Dua Lipa belum lama ini memperingati empat tahun debut albumnya dirilis. Penyanyi pemenang Grammy Awards itu banyak mengucapkan terima kasih, baik kepada orang yang mendukungnya, maupun orang yang kerap membullynya di awal karir.
Hal tersebut disampaikan Dua Lipa melalui unggahan di Instagram Story-nya. Kekasih Anwar Hadid itu membuat video singkat ucapan terima kasihnya, sambil rebahan di tempat tidur dan mengenakan piyama berwarna pink."Saya sangat berterima kasih atas semua kesempatan luar biasa, orang-orang luar biasa yang saya temui, semua pelajaran luar biasa yang saya pelajari, tur selama tiga tahun, diintimidasi secara online yang membuat saya ingin menari, dan benar-benar menjadi lebih baik. Jadi terima kasih banyak,” kata Dua Lipa seperti dikutip dari Ace Showbiz, Jumat (4/6/2021).[caption id="attachment_468889" align="alignnone" width="720"]
Foto: Instagram/@dualipa Foto: Instagram/@dualipa[/caption]"Sudah empat tahun sejak album debutku keluar. Hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, besar-besaran, besar-besaran kepada semua orang yang telah mendengarkan musik sejak awal. Untuk semua hal baik dan buruk, karena telah membantu saya tumbuh. Saya selamanya bersyukur dan saya senang kalian melihat apa yang akan kami lakukan selanjutnya,” tutur pelantun lagu IDGAF itu.[caption id="attachment_468890" align="alignnone" width="720"] Foto: Instagram/@dualipa Foto: Instagram/@dualipa[/caption]Dua Lipa kemudian membagikan tangkapan layar yang menampilkan sampul album dengan judul yang sama dengan namanya, yang dirilis pada 2 Juni 2017 lalu."4 tahun sejak rilis album debut saya. Terima kasih kepada semua orang yang telah berada di sini untuk seluruh perjalanan sejauh ini. Saya sangat berterima kasih untuk album ini dan semua orang luar biasa yang saya temui dan pelajaran yang saya pelajari. Saya tidak akan pernah bisa membuat Future Nostalgia jika bukan karena album ini. Saya kira 4 tahun benar-benar berlalu ketika Anda bersenang-senang,” tulis Dua Lipa dalam keterangannya.