Inilah Pro K-A-D-I-N, Visi dan Misi Calon Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie Usai Resmi Mendaftar

Inilah Pro K-A-D-I-N, Visi dan Misi Calon Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie Usai Resmi Mendaftar (Foto Instagram)
Inilah Pro K-A-D-I-N, Visi dan Misi Calon Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie Usai Resmi Mendaftar (Foto Instagram) (Foto : )
Calon kuat Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Anindya Bakrie pagi ini, Senin (24/5/2021), resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026.
Sebagai Calon Ketua Umum Kadin, Anin panggilan akrab Anindya Novyan Bakrie menyampaikan visi misinya tentang Kadin ke depan. Serta bagaimana Kadin membantu Indonesia mencapai Indonesia Emas pada 2045."Program yang sangat sederhana. Namun insyaallah bisa banyak memberi manfaat bagi anggota dan membuat Kadin menjadi mitra strategis pemerintah yang lebih baik," jelas Anin, Senin (24/5/2021).Adapun program unggulan dari bos Bakrie Groups tersebut diberi nama Pro K-A-D-I-N, yang mengartikan Pro berarti Kadin yang profesional, saling bahu-membahu, untuk maju, naik kelas bersama.
Sedangkan, akronim dari K-A-D-I-N sendiri yaitu:K: Kelembagaan dan SDM Kadin yang kuat.A: Agrikultur untuk ketahanan pangan.D: Daerah berdaya dengan UMKM modern sebagai unggulan.I: Industrialisasi berorientasi pada konektivitas dan ekspor.