Pemudik Balik Jakarta Wajib Menjalani Rapid Tes Antigen

Usai mudik, Seorang warga Jagakarsa akan menjalani tes swab antigen di Mapolsek Jagakarsa, Jakarta Selatan. ( Foto: Robin Fredy/ANTV)
Usai mudik, Seorang warga Jagakarsa akan menjalani tes swab antigen di Mapolsek Jagakarsa, Jakarta Selatan. ( Foto: Robin Fredy/ANTV) (Foto : )
Usai mudik, puluhan warga Jagakarsa, Jakarta Selatan, menjalani rapid test antigen di Polsek Jagakarsa. Rapid test sebagai ikhtiar untuk mencegah munculnya klaster mudik pasca liburan lebaran.  
Sebanyak enam puluh warga se-Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, wajib menjalani
rapid test antigen .Sebelumnya, rumah puluhan warga itu, dipasangi stiker isolasi dari Satuan Tugas Covid-19.Mereka yang dipasangi stiker itu diketahui baru balik dari kampung halaman setelah kemarin lolos penyekatan saat larangan mudik lebaran diberlakukan.Para warga menjalani rapid test antigen di kantor Polsek Jagakarsa secara cuma-cuma.Sejak Selasa (18/5/2021) pagi, warga pemudik mendatangi kantor Polsek Jagakarsa. Umumnya mereka antusias dan menyambut baik program yang difasilitasi pemerintah untuk mengikuti rapid test antigen