Calon Ketua Umum KADIN Anindya Bakrie Gelar Buka Bersama dengan KADIN Banten Santuni 1.600 Anak Yatim

Calon Ketua Umum KADIN Anindya Bakrie Gelar Buka Bersama dengan KADIN Banten Santuni 1.600 Anak Yatim (Foto ANTV-Cendono)
Calon Ketua Umum KADIN Anindya Bakrie Gelar Buka Bersama dengan KADIN Banten Santuni 1.600 Anak Yatim (Foto ANTV-Cendono) (Foto : )
Calon Ketua Umum KADIN Indonesia Anindya Bakrie dan KADIN Banten menggelar buka bersama dan santunan anak yatim di Tangerang Banten, Kamis (22/4/2021). 
Anin yang saat ini menjadi Wakil Ketua Umum KADIN Bidang Organisasi Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah itu, hadir dalam buka bersama dengan KADIN Banten.Acara digelar di Hotel Novotel Tangerang, Banten yang juga dihadiri Ketua Umum KADIN Provinsi Banten Mulyadi Jayabaya.Acara buka bersama ini juga diisi dengan santunan 1.600 anak yatim di Provinsi Banten. Santunan berasal dari Anindya Bakrie bagi warga yang membutuhkan.“Hari ini kegiatannya silaturahmi, berbagi dengan anak yatim-piatu setempat kabupaten di Provinsi Banten. Hadir ketua umumnya pak Jaya Baya  dan KADIN kabupaten jadi cukup hangat,” jelas Anin.Menurut Anin kehadirannya sebagai calon ketua umum KADIN Indonesia dalam acara ini juga turut didukung oleh sejumlah KADIN Provinsi lain.“Juga dihadiri oleh  KADIN provinsi, ada dari Papua Barat, Sulawesi Tenggara, NTB, Jawa Barat,  Sulbar, Gorontalo, ini yang namanya kita bulan ramadhan silaturahmi saja,” ungkap Anin.Dalam kesempatan ini Anindya Bakrie juga memberikan bantuan sebesar Rp 150 juta untuk UMKM di wilayah Banten. Bantuan diserahkan langsung kepada Ketua Umum KADIN Banten Mulyadi Jayabaya.Selain itu Anindya Bakrie juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga yang membutuhkan di kabupaten di wilayah Banten yang langsung diterima oleh para Ketua KADIN kabupaten setempat.Langkah Anindya Bakrie untuk maju sebagai ketua umum KADIN Indonesia mendapat dukungan langsung dari sejumlah KADIN Provinsi lain. Diantaranya dukungan dari KADIN Provinsi Jawa Barat.Menurut Ketua Umum KADIN Provinsi Jawa Barat Cucu Sutara sosok Anindya Bakrie layak memimpin KADIN Indonesia karena sudah berkiprah 15 tahun di KADIN.“Mas Anin ini sebagai pengusaha nasional dia sudah di KADIN 15 tahun lebih. jadi wajar KADIN di seluruh provinsi untuk sadar memimpin KADIN  Indonesia masa bakti KADIN Indonesia 2021 – 2026,” terang Cucu.KADIN Papua Barat juga turut mendukung Anin maju sebagai ketua umum KADIN Indonesia.“Beliau ini peduli dengan daerah, peduli dengan kader-kader daerah, juga peduli dengan kegiatan-kegiatan seperti ini. Beliau ini memang pantas memimpim KADIN Indonesia periode yang akan datang,” pungkas Ketua KADIN Papua Barat Imanuel Yenu.
Cendono Mulian - Eko Djatmiko | Tangerang, Banten