Sampai Nangis Sesenggukan, Nagita Slavina Akui Terharu Lihat Zaskia Sungkar Melahirkan

Sampai Nangis Sesenggukan, Nagita Slavina Akui Terharu Lihat Zaskia Sungkar Melahirkan (YouTube/The Sungkars Family)
Sampai Nangis Sesenggukan, Nagita Slavina Akui Terharu Lihat Zaskia Sungkar Melahirkan (YouTube/The Sungkars Family) (Foto : )
Proses persalinan anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah disambut dengan penuh sukacita oleh keluarga dan sahabat. Betapa tidak, Zaskia dan Irwansyah akhirnya dikaruniai seorang anak setelah menikah selama 10 tahun.
Salah satu sahabat Zaskia dan Irwansyah yang ikut merasakan haru mendalam mendengar kabar kelahiran anak pertama mereka adalah Nagita Slavina. Lewat sambungan video call, istri Raffi Ahmad itu tak bisa berhenti menangis tatkala mendapat kabar Zaskia telah melahirkan dengan selamat.Begitupun ketika Nagita menjenguk bayi Zaskia dan Irwansyah di rumahnya. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu tak bisa membendung derai air matanya karena terharu.[caption id="attachment_454706" align="alignnone" width="700"]
YouTube/The Sungkars Family YouTube/The Sungkars Family[/caption]“Gue juga setelah nonton kok nangisnya begitu banget ya,” kata Nagita dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family (9/4/2021).“Ya kan pasti terharu, waktu tau lo hamil aja gue tuh terharu juga, seneng, karena ngebayangin. Meskipun lo nggak pernah ngomong sama gue, kayak gue pengen banget gitu, tapi kan berasa relate banget,” imbuhnya.Nagita mengaku tak bisa membayangkan bagaimana Zaskia dihadapi banyak pertanyaan soal momongan selama 10 tahun berumah tangga. Bahkan, Nagita sudah merasa risih menghadapi pertanyaan soal kehamilan keduanya.“Ya mungkin gue juga ngerasain karena Rafathar udah 5 tahun, ditanyain kayak gitu terus tuh kayak, yaudah sih kan belum dikasih. Setahun dua tahun ini gue ditanyain (kapan punya anak lagi), lama-lama kayak ngerti nggak sih,” ujar Nagita.[caption id="attachment_454705" align="alignnone" width="869"] YouTube/Rans Entertainment YouTube/Rans Entertainment[/caption]“Nah itu yang gue rasain selama 10 tahun say,” timpal Zaskia.“Jadi setelah akhirnya ngeliat lo hamil terus punya anak tuh seneng, jadi terharu biru, gitu loh beb,” pungkas Nagita.Zaskia Sungkar melahirkan anak pertamanya pada 30 Maret 2021 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu kemudian diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.