Hamil Muda, Felicya Angelista Keluhkan Rasa Mual Hingga Gatal di Bibir

Hamil Muda, Felicya Angelista Keluhkan Rasa Mual Hingga Gatal di Bibir (Foto: Instagram)
Hamil Muda, Felicya Angelista Keluhkan Rasa Mual Hingga Gatal di Bibir (Foto: Instagram) (Foto : )
Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan suami istri Felicya Angelista dan Caesar Hito. Pasalnya, Feli saat ini tengah mengandung anak pertama, buah cintanya dengan Hito. 
Setelah mengetahui dirinya positif hamil, Feli didampingi Hito langsung memeriksakan kehamilannya di dokter kandungan. Kepada perawat, aktris berusia 26 tahun itu menjelaskan berbagai keluhan yang ia rasakan dalam beberapa minggu terakhir.“Lebih sering mual, muntah juga, tapi lebih sering mual,” ucap Feli dikutip dari kanal YouTube FELITOgether Official, Rabu (7/4/2021).Selain mual, Feli juga merasakan gatal-gatal di bagian bibir layaknya alergi makanan. Meski sudah berusaha mengobati, rasa gatal di bibir perempuan berdaran Manado itu belum kunjung hilang.[caption id="attachment_454077" align="alignnone" width="816"]
Felicya Angelista Mengeluhkan Rasa Gatal di Bibirnya (YouTube/FELITOgether Official) Felicya Angelista Mengeluhkan Rasa Gatal di Bibirnya (YouTube/FELITOgether Official)[/caption]“Bibirku kayak gatel gitu. Biasanya kalo gini karena makan udang kan, tapi ini udah lama, udah dipakein salep tapi belum sembuh juga,” ujarnya lagi.Tak lama kemudian, Feli pun menemui dokter yang hendak memeriksa kandungannya. Ia kembali memaparkan keluhan yang biasa dirasakan oleh ibu-ibu hamil pada umumnya.“Mual, mulai sensi sama bau, terus mualnya di atas jam 11,” kata dia.Meski merasa mual, Feli mengaku masih bisa menikmati berbagai jenis makanan kecuali sayuran. Pasalnya, ia kerap merasa kesal apabila melihat sayuran. Feli juga mengungkapkan keinginannya makan bolen secara tiba-tiba.https://www.instagram.com/p/CNSCz_Pnxw1/“Bisa sih (makan), cuma sekarang kalo liat sayur udah nggak mau. Ngeliat sayur kayak kesel gitu,” ujar Feli. “Kalo ngidam baru tadi kepengin banget makan bolen,” imbuhnya.Sang dokter kemudian menyarankan Feli untuk menghindari makan makanan mentah, memperbanyak mengonsumsi daging merah dan buah-buahan, serta tidak terlalu sering naik turun tangga.