Detik-detik Kelahiran Anak Kedua, Felicya Angelista Tulis Pesan Manis untuk Caesar Hito

Caesar Hito dan Felicya Angelista
Caesar Hito dan Felicya Angelista (Foto : Instagram: @felicyaangelista_)

Antv – Diketahui istri Immanuel Caesar Hito yakni Felicya Angelista saat ini tengah mengandung anak kedua. Namun, ternyata pada hari ini, Selasa, 20 Desember 2022 ia dijadwalkan akan lahiran anak keduanya.

Detik-detik kelahiran anak keduanya yang telah diberi nama Baby Z ini, Felicya Angelista membagikan unggahannya di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut terdapat tiga slide, pada slide pertama tampak Felicya sedang menggendong putrinya yang tertidur dipelukannya.

Sementara slide kedua menunjukkan video lengkap Felicya yang tengah menggendong sang putri tercintanya yang sedang tertidur lelap. 

Slide ketiga pada unggahannya itu memperlihatkan video dirinya yang sedang di pijat bahunya oleh suami tercinta yakni, Caesar Hito. Tak lupa, dalam unggahannya itu Felicya juga menuliskan caption manis yang ditujukan untuk anak dan suaminya itu.

“Puji Tuhan, besok kaka @graziellabible_ ketemu adek Z ???? Makasih kaka Bible syg udh selalu jadi kaka yang baik dan selalu pengertian sama mamoy dan adek di perut, yang semakin hari semakin nemplok sm mamoy nyaaa, yg bikin mamoy semakin ngerasain kasih sayangnya Bible ke mamoy & adek ???? Mamoy yakin, kaka @graziellabible_ pasti bisa jadi kakaaaa yang terbaik untun adek Z. Gasabar besok liat bible peluk & cium ade langsung hihi,” tulis Felicya Angelista, dikutip pada Selasa, 20 Desember 2022.