Antusias Sambut Natal, Caesar Hito dan Felicya Angelista Pasang Pohon Natal Sejak September

Caesar Hito dan Felicya Angelista beserta kedua anaknya
Caesar Hito dan Felicya Angelista beserta kedua anaknya (Foto : Instagram @felicyangelista_)

Antv – Kebahagiaan Caesar Hito dan Felicya Angelista semakin bertambah di perayaan Natal tahun ini. Pasalnya, pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua sehingga bisa merayakan Natal bersama dengan empat anggota keluarga kecil.

Terlalu antusias di momen hari besar tersebut, ternyata Hito dan Feli telah memasang pohon Natal sejak bulan September. Hito menerangkan dalam kepercayaannya, September sudah masuk nuansa Natal.

“Pohon Natal dipasang dari bulan Setember guys. Mall kalah lah. Itu kepercayaan ajaibnya katanya kalau sudah ber ber, sudah masuk nuansa Natal,” ujar Caesar Hito, dikutip dari Viva, Sabtu, 24 Desember 2022.

Kemudian Felicya Angelista menambahkan jika hari Natal hanya berlangsung satu hari. Karena terlalu lama menunggu, ia dan keluarga memutuskan untuk memasang pohon Natal dari jauh-jauh hari.

“Soalnya kan Natal cuma satu hari terus nungguinnya setahun sekali gitu kan. Jadi kayak maunya sudah nuansa Natal aja di rumah. Daripada baru pasang terus langsung dicopot lagi. Jadi kalau persiapan dekornya mah sudah dari H- beberapa bulan gitu ya,” tutur Feli menambahkan.

img_title
Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Foto: Instagram @felicyangelista_ )