Trailer Baru Film Space Jam: A New Legacy, Aksi LeBron James Menyelamatkan Putranya

Trailer Baru Film Space Jam: A New Legacy, Aksi LeBron James Menyelamatkan Putranya
Trailer Baru Film Space Jam: A New Legacy, Aksi LeBron James Menyelamatkan Putranya (Foto : )

Dua bulan menjelang film diluncurkan, trailer film "Space Jam: A New Legacy" resmi dirilis, menampilkan kepiawaian LeBron James berakting.

Trailer tersebut memperkenalkan juara NBA empat kali LeBron James, yang akan menjadi aktor utamanya. Berbeda dengan sekuel film Space Jam Looney Tunes sebelumnya yang dibintangi Michael Jordan pada tahun 1996. Lewat akun Twitter miliknya, LeBron James ikut mempromosikan filmnya tersebut. "Selamat datang di Space Jam!," cuit King James dengan menambahkan emoticon wortel, mahkota dan wajah kelinci.

Ia juga menambahkan penggalan dialog yang ia ucapkan dalam film tersebut "What in the matrix hell did I get myself into?!?!"

Film penggabungan antara animasi karakter Looney Tunes tersebut bercerita tentang LeBron yang harus memenangi pertandingan bola basket melawan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelegence- AI) yang jahat , untuk menyelamatkan putranya dan melarikan diri dari realitas virtual.

Trailer ini juga menampilkan adegan Lola Bunny saat sedang bermain basket yang mengingatkan pada aksi ikonik guard Miami Heat Dwyane Wade. Adegan tersebut dipajang berdampingan dengan foto ikoni Dwyane dan diunggah oleh akun Miami Heat.

LeBron mengunggah ulang foto tersebut, sambil menyebut akun @DwyaneWade. Dwyane pun menyebut foto tersebut sangat ikonik dan merupakan salah stau foto olahraga paling epik yang pernah ada.

Yang menarik, Zendaya juga akan ikut andil dalam film ini sebagai pengisi suara Lolla Bunny. Space Jam: A New Legacy rencananya akan tayang di bioskop dan HBO Max secara bersamaan pada 16 Juli 2021.