Tampil di HUT ke-28 ANTV “Jejak Waktu”, Dinar Candy Bocorkan Penampilan Spesialnya

Dinar Candy Bocorkan Penampilannya di HUT ke-28 ANTV "Jejak Waktu" (Foto: Instagram)
Dinar Candy Bocorkan Penampilannya di HUT ke-28 ANTV "Jejak Waktu" (Foto: Instagram) (Foto : )

Dinar Candy akan tampil dalam rangkaian acara HUT ke-28 ANTV “Jejak Waktu”, pada Sabtu (20/3/2021). DJ berusia 27 tahun itu pun memberikan bocoran penampilannya di atas panggung. Puncak perayaan HUT ke-28 ANTV Jejak Waktu akan dimeriahkan sejumlah artis papan atas Tanah Air. Salah satunya adalah DJ Dinar Candy.

Dikutip dari laman milzeru.com, Dinar Candy menjanjikan penampilan spesial, berupa kolaborasi bersama artis-artis lainnya yang turut memeriahkan HUT ANTV. “Di HUT ANTV yang sebelum-sebelumnya, aku tuh biasanya nge-DJ, dan biasanya kolaborasi sama penyanyi, mau itu penyanyi dangdut, atau pop,” kata Dinar Candy.

“Nanti tuh biasanya dari musik EDM, jadi yang ho-a-ho-e. Pasti seru banget nanti HUT ANTV,” jelasnya. Bagi Dinar Candy, kolaborasi di panggung bersama penyanyi di atas panggung mampu memberikan tantangan tersendiri. “Uniknya itu artis-artisnya dikolaborasiin nah itu tuh tantangan buat kita,” ujarnya.

Tak lupa, DJ yang namanya pernah masuk dalam Top 10 Asia’s Hottest Female DJ versi EDMdroid pada 2018 lalu itu memberikan doa dan harapannya untuk ANTV di perayaan HUT ke-28 ini. “Buat HUT ANTV yang ke-28, jaya terus, sukses, jadi TV yang dicintai masyarakat Indonesia, termasuk aku,” ucap Dinar Candy. Puncak perayaan HUT ke-28 ANTV “Jejak Waktu” akan digelar Sabtu (20/3/2021), jam 18.00 WIB disiarkan secara langsung di ANTV.