Alasan Persija Lepas 3 Pemainnya ke Klub Liga 2 Dewa United

Persija lepas 3 pemainnya termasuk Shahar Ginanjar
Persija lepas 3 pemainnya termasuk Shahar Ginanjar (Foto : )
Alasan Persija lepas 3 pemainnya ke klub Liga 2 Dewa United. Persija melepas kiper Shahar Ginanjar, dan meminjamkan dua pemainnya Muhammad Rafli Mursalim dan Hamra Hehanussa ke klub Dewa United.
Persija Jakarta resmi melepas 3 pemainnya ke klub Liga 2, Dewa United. Ketiga pemain tersebut adalah Shahar Ginanjar, M. Rafli Mursalim, dan Hamra Hehanussa.Dari tiga pemain ini, dua di antaranya yaitu Hamra dan Rafli dilepas dengan status pinjaman. Sedangkan untuk kiper Shahar Ginanjar statusnya dilepas secara permanen ke klub anggota Liga 2 yang berdomisili di Tangerang tersebut.Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menyatakan ketiga pemain ini dilepas agar mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak di klub baru mereka. Khusus untuk Shahar Ginanjar yang dilepas secara permanen, Prapanca turut mengapresiasi dan berterima kasih pada penjaga gawang yang jadi bagian skuat juara Persija Jakarta meraih juara Liga 1 musim 2018.“Persija mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Shahar selama membela Persija. Saya berharap Shahar bisa selalu bermain maksimal serta sukses di klub barunya,” kata Mohamad Prapanca.[caption id="attachment_447073" align="alignnone" width="900"]
Persija lepas kiper Shahar Ginanjar secara permanen Persija lepas kiper Shahar Ginanjar secara permanen. Prapanca turut mengapresiasi dan berterima kasih pada penjaga gawang yang jadi bagian skuat juara Persija Jakarta meraih juara Liga 1 musim 2018. (Foto : Persija)[/caption]Selain Shahar, dua pemain muda Persija juga turut dilepas Persija ke Dewa United, yaitu Muhammad Rafli Mursalim dan Hamra Hehanussa. Namun untuk kedua pemain muda ini Persija hanya meminjamkan Rafli maupun Hamra ke Dewa United, agar bisa mendapat pengalaman bertanding lebih banyak di kompetisi Liga 2.Prapanca menambahkan peminjaman kedua pemain muda ini merupakan opsi terbaik untuk kedua klub dan juga pemain tersebut. Pasalnya di Dewa United nanti, keduanya diharapkan bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak di Liga 2 sehingga mereka bisa menampilkan kemampuan terbaiknya untuk menimba pengalaman bertanding.“Hamra dan Rafli resmi kami pinjamkan ke klub yang sama seperti Shahar, yaitu Dewa United. Tujuan peminjaman ini tentu supaya mereka bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di sana. Jadi saat kembali ke Persija nanti, pengalamannya bisa bertambah dan bisa lebih berkembang untuk menampilkan potensi terbaik mereka. Semoga mereka semakin sukses bersama Dewa United,” tutup Prapanca.