Artis K-Drama yang Buka Kanal Pribadi YouTube. Sudah Subscribe Belum?

Artis K-Drama yang Buka Kanal Pribadi YouTube. Sudah Subscribe Belum?
Artis K-Drama yang Buka Kanal Pribadi YouTube. Sudah Subscribe Belum? (Foto : )
Lee Min Ho dan Park Seo Jun akan menunjukan sisi lain mereka di kehidupan nyata dengan membuat kanal YouTube pribadinya. Siap-siap bagi pecinta drama Korea karena ada beberapa artis lagi yang membuka channel YouTube mereka.
Para aktris dan aktor Korea Selatan terus mempesona melalui akting mereka di film dan karya Drama Korea.Setiap perannya menunjukan kepada para penggemar tentang sisi baru dari mereka yang mungkin tidak kita ketahui sebelumnya.Dan ketika mereka begabung dengan media sosial, kita bisa melihat lebih banyak lagi tentang kepribadian asli mereka di luar karakter yang mereka perankan.Beruntung bagi penggemar di luar Korea, beberapa aktor dan aktris sudah memulai saluran YouTube mereka sendiri.Ini artinya akan lebih banyak konten untuk penonton setia dan yang utama bisa berinteraksi dengan sang artis.Berikut ini sebriti populer Korea Selatan yang baru saja membuka akun YouTube pribadinya. Jangan lupa di subscribe yah!

Lee Min Ho

https://www.youtube.com/watch?v=amGBq6fmneYDitujukan kepada penggemar yang tetap setia dengan dramanya, Lee Min Ho menyapa penggemarnya melalui saluran bernama 'leeminho film'.Pemeran Goo Jun Pyo dalam drama Flower Over Boys ini memulai saluran YouTubenya pada Oktober lalu dengan berfokus pada film.Maksud dari sosial medianya adalah, ingin menampilkan keterampilan produksi dan pengarahan kreatifnya pada penggemar.Unggahan pertamanya berjudul 'Movielog' membawa penggemar dalam perjalan untuk mengeang karir aktingnya yang kini sudah mapan. 

Park Seo Jun

https://youtu.be/UTbhIJ2EA4YFans setia Park Seo Jun ini sangat senang saat ia memutuskan untuk membuka akun YouTube pribadi.Aktor 32 tahun itu menampilkan konten berupa sesi tanya jawab, ASMR, mukbang, bahkan video keseharian bersama anjingnya.Seo Joon sendiri sudah menerima Gold Button YouTube yang diterima di musim panas lalu.

Park Min Young