Rina Gunawan Meninggal Dunia, Inilah Ucapan Belasungkawa dari Para Selebritas

Rina Gunawan Meninggal Dunia, Inilah Ucapan Belasungkawa dari Para Selebritas (Foto Tangkap Layar Instagram)
Rina Gunawan Meninggal Dunia, Inilah Ucapan Belasungkawa dari Para Selebritas (Foto Tangkap Layar Instagram) (Foto : )
Presenter Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (2/3/2021). Beberapa selebritas telah mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya istri aktor Teddy Syah itu.
Seperti aktor Ferry Maryadi, Andi Arsyil hingga Ashanty dalam unggahan media sosial mengabarkan meninggalnya kolega mereka itu.Andi, melalui Instagram Story-nya mengunggah foto tangkapan layar pesan elektronik aktor Teddy Syah pada pukul 19.23 berisi kabar wafatnya Rina.Andi lalu menyematkan pesan doa untuk mendiang Rina, "Mohon doa'nya semuanya buat Almarhumah...alfatihah," tulis dia yang juga menautkan laman Instagram Teddy.
Sementara sang suami, Teddy Syah menuliskan, "Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah anak, istri dan ibu tercinta Rina Mustikana Gumilang di usia 46 tahun, mohon dan keikhlasannya kembali kepada yg khalik".Aktor Ferry Maryadi juga membagikan kabar duka terkait meninggalnya Rina. Melalui akun Instagramnya, Ferry mengunggah foto bersama Rina dan menuliskan doa."Semoga husnul khotimal tetehku yg solehah-super bageur-pikanya'aheun..pileuleuyan teh RG," tulis Ferry.https://www.instagram.com/p/CL6sr0bHx5F/Sementara itu, penyanyi Ashanty juga melalui laman Instagramnya. Istri Anang itu mengungkapkan rasa sedihnya atas kepergian Rina.Dia juga menuliskan bahwa beberapa waktu lalu Rina sempat terkena Covid-19 seperti dirinya. Ashanty mengunggah foto tangakapan layar percakapannya bersama Rina beberapa waktu lalu melalui aplikasi pesan instan, berisi doa saling menguatkan.https://www.instagram.com/p/CL6xJs7pmyH/Saat ini, jenazah Rina Gunawan masih berada di ruang ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug. Teddy masih belum tau jenazah istrinya akan disemayamkan di mana. Ia masing menunggu keputusan rumah sakit untuk itu."Dia di rumah sakit, di ICU saat ini jenazahnya,” kata kaka Attalarik Syah itu, seperti dikutip dari VIVA.co.id.