Persija Fokus Perbaiki Fisik Pemain di Latihan Perdana Jelang Piala Menpora 202

Persija latihan diserang petir Foto Azis
Persija latihan diserang petir Foto Azis (Foto : )
Persija fokus perbaiki fisik pemain di latihan perdana jelang Piala Menpora 2021. Pelatih Persija Sudirman menitik beratkan latihan fisik untuk memperbaiki kondisi stamina para pemainnya usai libur panjang kompetisi.
Pelatih Persija Jakarta Sudirman focus memperbaiki kondisi fisik para pemainnya di minggu pertama latihan jelang turnamen Pra Musim Piala Menpora 2021. Sudirman resmi menggelar latihan perdana Persija sejak Senin 1 Maret 2021 lalu, di Lapangan NYTC Sawangan, Depok, Bogor.Latihan perdana skuat Macan Kemayoran diikuti 23 pemain yang sebelumnya sudah dinyatakan negatif dari Covid-19. Sesi latihan ini pun diadakan secara tertutup dan dengan melakukan protokol kesehatan yang ketat. Mereka berlatih di bawah guyuran hujan dalam latihan perdana tersebut.Tim pelatih dibawah pimpinan Sudirman fokus pada perbaikan fisik seluruh pemain. Sudirman menyatakan bahwa fokus tim pelatih saat ini adalah meningkatkan stamina dan memperbaiki fisik para pemainnya. Pasalnya, para pemain Persija terakhir berlatih bersama kurang lebih 6 bulan yang lalu, sebelum kompetisi tidak jadi dilanjutkan Oktober 2020 silam.“Alhamdulillah hari ini hari pertama kita melakukan kegiatan latihan. Dalam latihan perdana ini pemain yang hadir ada 23 pemain. Karena pemain sudah lama libur, yang mana mereka sudah hampir 6 bulan tidak melakukan latihan dengan intensitas yang tinggi, tentunya dalam persiapan awal ini saya akan mencoba untuk meningkatkan stamina mereka agar saat pertandingan nanti paling tidak kondisi fisik mereka bisa mendekati 100 persen,” ungkap Sudirman.Pada latihan perdana ini baru diikuti 23 nama yang hadir. Beberapa nama pemain kunci Tim Macan Kemayoran seperti Rohit Chand, Marko Simic, dan Riko Simanjuntak memang belum nampak di sesi latihan tersebut.[caption id="attachment_443001" align="alignnone" width="900"]
Pelatih Persija Sudirman fdokus latihan fisik Latihan perdana skuat Macan Kemayoran diikuti 23 pemain yang sebelumnya sudah dinyatakan negatif dari Covid-19. Sesi latihan ini pun diadakan secara tertutup dan dengan melakukan protokol kesehatan yang ketat. Mereka berlatih di bawah guyuran hujan dalam latihan perdana tersebut. (Foto : Persija)[/caption]Pelatih Sudirman mengatakan, Rohit Chand dan Marko Simic masih mengurus proses kepulangannya ke Indonesia, sedangkan Riko Simanjuntak meminta izin kepada tim pelatih dan manajemen karena masih ada urusan keluarga yang harus diselesaikan di kampung halamannya.