Chacha Frederica Akan Ajak Artis Lihat Keindahan Kendal

(Chacha-Frederica/ Foto: Teguh Joko Sutrisno/ANTV)
(Chacha-Frederica/ Foto: Teguh Joko Sutrisno/ANTV) (Foto : )
Chacha sudah mengajak sahabat-sahabat artisnya untuk datang menikmati keindahan alam di Kendal. Namun, insfrastruktur dan fasilitas akan dibenahi terlebih dahulu.
Menjadi istri Bupati Kendal Jawa Tengah, membuat artis sinetron Chacha Frederica semangat untuk mengangkat potensi wisata di daerah yang dipimpin suaminya.Bahkan ia mengajak sahabat-sahabat artisnya untuk datang menikmati keindahan alam di Kendal. Ia berharap, teman-teman pesohor akan membuat wisata di Kendal semakin terkenal."Insya Allah temen-temen artis sudah banyak yang aku ajak, kemarin ketemu Raffi Ahmad juga udah kutembak. Fi, main-main ke Kendal ya, siaaap katanya. temen-temen yang juga, iya oke nanti main-main ke Kendal," cerita Chacha saat ngobrol bareng wartawan di Pendopo Bupati Kendal, (26/2/21).Namun Chacha tidak ingin tergesa-gesa dulu mengundang temen-temen artis piknik ke Kendal. Ia ingin infrastruktur dan fasilitas wisata dibenahi lagi sehingga memberi kenyamanan."Kira-kira kapan, ya nanti ya, kita kan punya PR juga ya, jangan sampai temen-temen nanti main ke Kendal infrastrukturnya belum bagus. Nah, kita bikin bagus dulu, supaya ketika mereka datang ke sini kita bisa lihatin nih," jelasnya.Ia menambahkan, memang Kendal ini alamnya indah, tapi infrastrukturnya mungkin belum rapi, fasilitas-fasilitas wisatanya perlu dibenahi, dan itu harus kita rapikan."Nah mereka artis itu kalau ke sini kan nanti akan bilang, weiii.... ada tempat indah nih di Indonesia, di Kendal, tempatnya ada di sini," kata Chacha.[caption id="attachment_441994" align="alignright" width="1920"]
(Curug Sewu Kendal/ Foto: Teguh Joko Sutrisno/ANTV) (Curug Sewu Kendal/ Foto: Teguh Joko Sutrisno/ANTV)[/caption]Chacha Frederica kini tinggal di Kendal, sebuah kabupaten yang berbatasan dengan ibukota provinsi Jawa Tengah, Semarang. Ia mengikuti suaminya, Dico Ganinduto yang baru saja dilantik menjadi Bupati Kendal periode 2021-2026.Chacha pun mengemban tugas baru sebagai Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kendal.Sebagai informasi, Kabupaten Kendal memiliki alam yang beragam. Dari pantai di sisi utara, hingga pegunungan di sisi selatan. Kendal juga berbatasan dengan Kabupaten Semarang dan Kabupaten Temanggung yang memiliki wilayah Gunung Ungaran dan Gunung Sindoro.Kendal juga berbatasan dengan Kabupaten Batang di sisi barat yang alamnya juga tak kalah indah. Maka tak heran, Kendal punya banyak wisata alam yang memukau seperti air terjun, kebun teh, desa wisata, geotourism, hingga beragam kuliner khas dan kearifan lokal tradisi masyarakat. (Teguh Joko Sutrisno/ Semarang)