Beri Bantuan untuk Korban Banjir, Chacha Frederica Malah Tak Dikenali sebagai Istri Bupati Kendal

Chacha Frederica dan suaminya
Chacha Frederica dan suaminya (Foto : Instagram @chafrederica)

Antv – Baru-baru ini aktris sekaligus istri Bupati Kendal, Chacha Frederica, memberikan bantuan kepada warganya yang terdampak banjir. Dengan menggunakan sepatu booth, Chacha langsung turun tangan dan rela untuk terkena banjir.

Istri Dico Ganinduto itu mengungkapkan rasa sedihnya karena banjir belum juga surut. Ia pun mendatangi satu per satu rumah warga untuk memberikan bantuan berupa sembako.

“Bismillah, sedih rasanya liat begini, dapur umum darurat rencana mau udh selesai masaknya masih lanjut terus artinya masih ada korban banjir yg terdampak belum surut2,” ujar Chacha Frederica di video Instagramnya, dilansir Kamis, 5 Januari 2023.

“Udh 2 hari Alhamdulillah matahari di Kendal udh muncul yaa .. nikmat bgt liat matahari cerah ya Allah, emang bnyk bgt nikmat dari Allah sesungguh nya.. klo begini baru berasa bersyukur bgt atas matahari yg Allah ciptakan. ampuni kami ya Rabb,” sambungnya.

Saat berada di salah satu rumah warga, ada yang terlihat sedang memasak. Chacha pun turut senang dan kemudian mengulurkan bantuan tersebut. Tak disangka, sang pemilik rumah malah bertanya bantuan tersebut datangnya darimana.

“Kebanjiran masih bisa masak?” tanya Chacha Frederica kepada ibu pemilik rumah.