Ini Pesan Ayah Lesti Kejora yang Selalu Diingat Rizky Billar

Ini Pesan Ayah Lesti Kejora yang Selalu Diingat Rizky Billar (Foto: Instagram)
Ini Pesan Ayah Lesti Kejora yang Selalu Diingat Rizky Billar (Foto: Instagram) (Foto : )
Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora terbilang cukup unik. Meski mereka mengaku tak pacaran, Billar ternyata sudah berbicara dengan ayah Lesti Kejora untuk menunjukkan keseriusannya.
Hal itu dilakukan oleh Billar semata-mata agar ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, tak mengkhawatirkan hubungan mereka.“Saat itu gue berpikir bahwa, gue pengen biar bokapnya nggak worry,” ungkap Billar seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William, Kamis (25/2/2021).Tak main-main, Billar mengungkapkan niatnya untuk menjadi lebih dari sekedar teman dengan Lesti, langsung di depan sang ayah.[caption id="attachment_441367" align="alignnone" width="791"]
YouTube/ Boy William YouTube/ Boy William[/caption]“(Bilang) ‘Pak saya bukan cuma pengen deket sebagai temen sama dede. Kalo ada jalannya saya pengen serius sama dede’,” kenang Billar.Namun Billar juga tak ingin terburu-buru memutuskan untuk menikah. Pasalnya, saat itu pemain sinteron Jodoh Wasiat Bapak Season 2 itu baru kenal Lesti satu bulan dan masih butuh proses penjajakan.“Tapi kan kita saat ini masih penjajakan. Saya baru kenal sebulan sama dede, ya bapak jangan berpikir gimana-gimana ya pak,” jelasnya.https://www.instagram.com/p/CKsc_vLnLYi/Billar juga masih ingat betul pesan yang disampaikan Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora. Endang berpesan agar Billar menjaga kehormatan Lesti.“Ya sudah kalo gitu bagus, tapi tolong jagain dede ya, apalagi dede kan berhijab. Dia bilang jaga dede ya, tapi gue menangkap jagain marwahnya,” ucap Billar mengingat pesan ayah Lesti.Meski hubungan mereka semakin serius, Billar mengaku belum membicarakan rencana pernikahan dengan orang tua Lesti.“Belum, belum ada omongan. Tapi beliau pasti sadar lah, omongan gue ada arahnya ke situ,” pungkasnya.