Gunawan Dwi Cahyo Mulai Gabung Latihan Bali United di Minggu Kedua

Stefano Teco Cugurra pelatih Bali United 1
Stefano Teco Cugurra pelatih Bali United 1 (Foto : )
Gunawan Dwi Cahyo mulai gabung latihan Bali United di Minggu kedua. Bali United telah menggelar pemusatan latihan sejak awal Februari 2021 dimana pelatih Stefano Cugurra mulai persiapan hadapi Kompetisi Pramusim Piala Menpora 2021.
Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra sudah menggelar pemusatan latihan para pemainnya sejakĀ  awal Februari lalu. Pada sesi latihan di pekan kedua Pasukan Serdadu Tridatu kali ini kembali digelar di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali.Dalam sesi latihan kali ini pemain belakang Gunawan Dwi Cahyo sudah mulai bergabung bersama para pemain lainnya. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun mengomentari perihal materi latihan yang diberikan kepada para pemainnya di pekan kedua.Setelah memberikan latihan Fisik di pekan pertama. Teco mulai memberikan porsi latihan teknik yang menjadi acuan pada sesi latihan di pekan kedua minggu ini."Hari ini tim ada latihan teknik buat passing, crossing dan finishing. Kemudian ada latihan teknik speed di lapangan dan terakhir latihan menyerang serta bertahan. Hari ini juga ada Gunawan yang baru ikut latihan dan menjalani latihan terpisah dengan pelatih fisik," kata Coach Teco.Kehadiran Gunawan Dwi Cahyo tentu menambah amunisi pemain belakang yang selama ini diisi oleh Komang Tri dan Haudi Abdillah. Keberadaan Komang dan Haudi mengisi lini belakang memang menjadi sorotan di beberapa sesi latih tanding internal tim.[caption id="attachment_440147" align="alignnone" width="900"]
Gunawan Dwi Cahyo sudah bergabung bersama skuat Bali United Dalam sesi latihan kali ini pemain belakang Gunawan Dwi Cahyo sudah mulai bergabung bersama para pemain lainnya. (Foto : Bali United)[/caption]Namun pelatih asal Brasil tersebut tidak ingin gegabah dan akan memberikan latihan keras untuk mereka jika ingin masuk dalam tim inti. Kedatangan mantan bek Timnas Guunawan Dwi Cahyo tentu akan menambah persaingan di lini belakang Bali United. Haudi dan Komang butuh kerja keras dan disiplin untuk menggaet hati Teco jika ingin masuk dalam formula baru tembok pertahanan Serdadu Tridatu."Ya, semua pemain ada di latihan pasti ada kesempatan main. Tergantung dari kerja keras saat latihan. Memang dari awal latihan ada Haudi dan Komang yang bermain di belakang. Waktu mereka bisa kerja keras di latihan pasti ada kesempatan buat mereka asalkan mereka bisa berkomunikasi untuk membentuk chemistry di lapangan," tegas Coach Teco.Skuad Bali United pun akan diliburkan dari sesi latihan selama dua hari kedepan. Beberapa pemain termasuk Gunawan akan menjalani latihan tambahan bersama pelatih fisik untuk dapat mengembalikan kondisi terbaiknya agar tidak tertinggal jauh dari rekan rekannya dalam latihan selanjutnya.