Video Viral Ibu-Ibu Nekat Mendorong Motornya di Tengah Banjir, Ini Kata Netizen

Video Viral Ibu-Ibu Nekat Mendorong Motornya di Tengah Banjir, Ini Kata Netizen (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Video Viral Ibu-Ibu Nekat Mendorong Motornya di Tengah Banjir, Ini Kata Netizen (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Beredar viral sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu yang nekat mendorong motornya di tengah banjir.
Salah satu akun yang membagikan video itu adlaah akun @net2netnews, Sabtu (20/2/20201).Dalam video yang dibagikan tampak seorang wanita yang nekat dorong motornya di depan banyak orang. Meski banjir itu setinggi lutut orang dewasa.Ibu-Ibu yang mendorong sepeda motor menerjang banjir itu diketahui berada di Bekasi. Tepatnya di Jalan Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (20/2/2021) siang.Rupanya, bukan tanpa alasan ibu itu nekat menolak motornya dianggkut becak dorong. Namun hal itu semata lantaran dirinya tak punya uang untuk membayar jasa becak dorong itu.
"THE TRUE POWER OF IBU IBU...Karena tak punya uang untuk naik becak dorong, ibu ini terpaksa membawa motornya sendiri menerjang banjir deras di Jalan Jatimekar Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat tepatnya di depan Perumahan Nasio Sabtu siang (20/02/21)," tulis akun tersebut.Admin akun juga menjelaskan bahwa ibu tersebut menyampaikan kepada relawan yang ada di tengah banjir bahwa dia tidak memiliki uang."Mengatakan kepada relawan bahwa dirinya tidak mempunya uang untuk membayar becak dorong "saya tak punya uang" ujarnya kepada relawan," tambahnya."Padahal para relawan tidak meminta uang dalam membantu warga untuk menyebrang," pungkas tulisan admin akun tersebut.Tentu saja, video itu langsung viral dan banyak mendapatkan beragam komentar dari netizen."Emak emak mah sukanya terlalu cepat mengambil kesimpulannn yg berakibat malu sendiri," tulis akun bagus_cisse."Buat turun mesin lebih mahal bu.. tapi gimana atuh ibu nya gak punya uang buat naek grobak dorong," tutur akun basir27587."Biaya service motornya lbh besar donk bu," ujar akun arbie_abe.https://www.instagram.com/p/CLggxB-H564/?utm_source=ig_embed