Yakin Uus Tak Akan Selingkuh, Kartika: di Rumah Udah Kenyang

Yakin Uus Tak Akan Selingkuh, Kartika: Di Rumah Udah Kenyang (Foto: Instagram)
Yakin Uus Tak Akan Selingkuh, Kartika: Di Rumah Udah Kenyang (Foto: Instagram) (Foto : )
Istri komika Uus, Kartika yakin jika suaminya tidak akan selingkuh dengan wanita lain. Meski mengaku percaya dengan Uus, Kartika masih mengkhawatirkan ada wanita yang akan menggoda suaminya.
Hal tersebut disampaikan Kartika saat hadir dalam podcast Deddy Corbuzier, yang diunggah di YouTube pada Kamis (18/2/2021). Kartika mengaku bahwa dirinya kerap merasa cemburu pada Uus di awal pernikahan mereka.Namun seiring berjalannya waktu, Kartika semakin percaya jika Uus adalah sosok suami yang setia dan tak akan berpaling darinya. Ia justru mengkhawatirkan wanita lain yang kerap menggoda suaminya.“Gua sebenernya percaya sama Uusnya, tapi gua nggak percaya sama cewek-cewek di luar sana aja. Kayaknya cewek-cewek di luar sana kalo udah ngeliat public figure tuh ada keinginan untuk menggoda gitu, untuk memiliki,” ujar Kartika.[caption id="attachment_439359" align="alignnone" width="800"]
YouTube/Deddy Corbuzier YouTube/Deddy Corbuzier[/caption]Deddy Corbuzier kemudian menanyakan apa yang membuat Kartika yakin bahwa Uus tak akan selingkuh darinya.“Lu yakin bahwa UUs nggak akan ke wanita lain. Kenapa? Apanya yang membuat Uus betah sama lu?” tanya Deddy Corbuzier.“Mau nyari apa Om Ded. Orang di rumah udah diservis dengan baik. Nggak akan cari keluar, di rumah udah kenyang,” jelas Kartika.Seolah tak puas dengan jawaban Kartika, Deddy Corbuzier kembali mencecar wanita yang dinikahi Uus pada 2016 dengan pertanyaan seputar urusan ranjang.https://www.instagram.com/p/CJfdnFDFd8i/“Kalo dia punya imajinasi yang lain gimana?” ujar Deddy Corbuzier.“Aku kabulin lah. Apapun itu,” tegas Kartika.Sebagai informasi, Kartika menikah dengan Uus pada 19 Maret 2016. Uus sempat membuat pengakuan jika saat menikah, Kartika sudah berbadan dua.Meski demikian, rumah tangga pasangan ini selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Keluarga kecil Uus dan Kartika juga semakin lengkap dengan kehadiran seorang putra bernama Eiichiro.