Sah! Ibnu Jamil Nikahi Ririn Ekawati. Inilah Warna Perjalanan Cinta Mereka

Sah! Ibnu Jamil Nikahi Ririn Ekawati. Ini Perjalanan Cinta Mereka
Sah! Ibnu Jamil Nikahi Ririn Ekawati. Ini Perjalanan Cinta Mereka (Foto : )
Sabtu (30/1/2021), pasangan selebriti Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Mereka sepakat berumahtangga setelah berpacaran kurang lebih enam bulan.
Beberapa hari belakangan hubungan selebritis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memang tengah menjadi sorotan publik.Hal itu lantaran keduanya kerap membagikan moment romantis yang membuat iri publik.Masa berpacaran pasangan ini terbilang cukup singkat. Dalam kurun waktu kurang lebih 6 bulan mereka berani memutuskan untuk membangun bahtera rumah tangga kembali.Seperti yang diketahui, pria yang lebih dikenal sebagai presenter itu berstatus duda setelah bercerai dengan Ade Maya.Sementara Ririn Ekawati berstatus janda setelah suaminya yang seorang pengusaha, yakni Fery Wijaya, meninggal dunia.Seperti apa warna perjalanan cinta mereka?Yuk, intip kisah asmara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, dari awal pertemuan hingga akhirnya menikah.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Sudah Lama Saling Mengenal

Pasangan ini sebenarnya sudah saling mengenal sejak 18 tahun lalu. Keduanya dipertemukan saat menjalani syuting sebuah iklan.https://www.instagram.com/p/CIQRtb9H7oP/?utm_source=ig_web_copy_linkUniknya, saat awal bertemu, meski Ibnu tertarik dengan kecantikan Ririn, namun Ibnu menilai Ririn sebagai wanita yang sombong. Hingga rasa itu pudar dan Ibnu Jamil memutuskan menikah dengan Ade Maya pada 2006. Follow Instagram hingga rajin chatting Kisah cinta Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati dimulai di sini. Setelah bercerai dengan Ade Maya pada 2008,Ibnu kerap dibujuk teman-temannya untuk mendekati Ririn. Meski awalnya ragu, Ibnu akhirnya memberikan diri untuk mem-follow Instagram Ririn. Dari situ, keduanya mulai intens berkomunikasi. Live Instagram bersama