Tak Mudah Jadi Ibu Sambung, Ini Cara Ririn Ekawati Luluhkan Anak Ibnu Jamil

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (Foto : Instagram @ririnekawati)

Antv – Belum lama ini Ririn Ekawati membagikan momen kebersamaannya dengan anak sambungnya dari Ibnu Jamil, yakni Dhofin Maula Jamil. Meskipun terlihat akrab, ternyata Ririn mengaku bahwa Dhofin sangat sulit untuk didekati.

Kemudian aktris berusia 40 tahun itu menceritakan bagaimana caranya beradaptasi dengan Dhofin Maula Jamil. Begitu pula dengan Ibnu Jamil yang juga berusaha beradaptasi dengan anak dari Ririn.

"Awalnya iya, karena kita kan baru, kita punya background menikah dan kita bawa anak, jadi memang untuk transisi itu cukup susah," ujar Ririn Ekawati, dilansir dari Intip Seleb, Selasa, 3 Januari 2022.

Ririn Ekawati mengungkapkan bahwa kedekatan yang ia jalin tersebut berjalan dengan senatural mungkin tanpa ada paksaan. Karena menurutnya, sesuatu yang dipaksakan tidaklah nyaman.

"Tapi balik lagi aku gak pernah mau memaksakan sesuatu seperti yang aku inginkan. Aku pengen berjalan aja senatural mungkin, gimana anak-anak bisa dekat tanpa ada paksaan. Karena aku tahu banget, kalau dipaksa pasti gak enak," lanjutnya.