Para Penggemar Shah Rukh Khan Bersuka Cita di Luar Bioskop, Film Jawan Mendekati Rs 1000 Crore

Para Penggemar Shah Rukh Khan Bersuka Cita di Luar Bioskop, Film Jawan Mendekati Rs 1000 Crore
Para Penggemar Shah Rukh Khan Bersuka Cita di Luar Bioskop, Film Jawan Mendekati Rs 1000 Crore (Foto : Kolase Istimewa)

AntvFilm Jawan yang dibintangi oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Nayanthara dan Vijay Sethupathi, serta cameo spesial Deepika Padukone, telah siap untuk memasuki angka 1000 crore rupee (setara Rp2,06 triliun).

Disutradarai oleh Atlee, film ini telah menghasilkan Rs 546.58 crore (setara Rp1,13 trilliun), di India, menjadikannya film Hindi terlaris keempat.

Selain itu, koleksi box office film Jawan di seluruh dunia kini telah mencapai Rs 953.97 crore (setara Rp1,97 triliun), pada hari Sabtu (23/9/2023).

Hal ini menunjukkan bahwa Jawan telah meraih kesuksesan baik di dalam negeri maupun di luar negeri dan para penggemar Shah Rukh Khan tidak ketinggalan untuk mengekspresikan kegembiraan mereka atas kesuksesan besar film ini.

Pada hari Minggu (24/9/2023), beberapa penggemar berkumpul di luar bioskop teater Gaiety Galaxy yang ikonik di Mumbai, untuk merayakan kesuksesan film ini di box office.

Ketika film aksi laga ini semakin dekat menuju Rs 1000 crore (setara Rp2.06 triliun), secara global, para penggemar tiba dengan kaos 'Jawan' yang serasi di luar teater Mumbai dan mengikuti irama dhol.

Mereka juga membawa poster-poster 'We Love Jawan' di tangan mereka. Para penggemar juga terdengar meneriakkan slogan-slogan untuk sang superstar, Shah Rukh Khan.



Para pemain Jawan yang bertabur bintang juga termasuk Sanjay Dutt, Deepika Padukone, Sanya Malhotra, Girija Oak, Lehar Khan, Priyamani dan lainnya.