Ibnu Jamil Malah Minta Maaf Usai Sang Anak Jadi Paskibra, Kenapa?

Ibnu Jamil
Ibnu Jamil (Foto : Instagram @ibnujamilo)

Antv – Aktor Ibnu Jamil membagikan kabar membanggakan tentang sang putra, Dhofin Maula Jamil yang bertugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) hari ini, Kamis, 17 Agustus 2023 di Kantor Walikota Jakarta Selatan.

Tak hanya mengibarkan bendera pusaka, Dhofin Maula juga diketahui memiliki tanggung jawab menurunkan bendera merah putih pada sore hari. 

Sebagai seorang ayah, Ibnu pun merasa sangat bangga. Lewat unggahan akun Instagram miliknya, ia memamerkan potret sang anak saat mengenakan seragam warna putih lengkap dengan slayer merah-putih di lehernya. 

img_title
Ibnu Jamil. (Foto: Instagram @ibnujamilo)

Dhofin juga kian terlihat gagah saat mengenakan peci hitam dan tali pinggang berwarna hijau dengan ornamen yang kental dengan nuansa Jakarta.

“Selamat bertugas Dhofin dan kawan kawan Paskibraka untuk besok pagi dan sore,” tulis Ibnu Jamil pada keterangan unggahannya kemarin, dikutip Kamis, 17 Agustus 2023. 

Namun, Ibnu meminta maaf kepada sang anak tercinta karena dirinya tidak bisa hadir menyaksikan tugas Dhofin yang ikut mengibarkan hingga menurunkan bendara merah putih.