Jadwal BWF World Tour Finals, Misi Balas Dendam Anthony Ginting

Jadwal BWF World Tour Finals, Misi Balas Dendam Anthony Ginting
Jadwal BWF World Tour Finals, Misi Balas Dendam Anthony Ginting (Foto : )
Dikalahkan pada semifinal tunggal putra Thailand Open minggu lalu, pada hari pertama BWF World Tour Finals Anthony Ginting membawa misi balas dendam pada Viktor Axelsen.
Pebulutangkis Indonesia akan mulai berjuang di BWF World Tour Finals 2020, mulai hari ini, Rabu (27/1), yang digelar di Impact Arena, Bangkok.Akan ada lima wakil dari empat sektor pada turnamen ini. Termasuk Anthony Ginting yang akan melawan Viktor Axelsen di babak pertama ini.Memang berat bagi Ginting, namun ia memiliki tujuan balas dendam setelah dikalahkan di semifinal Thailand Terbuka 2021, 16 Januari 2021 kemarin.Anthony Ginting gagal melangkah ke final dan menyerah lewat rubber gim 19-21, 21-13, 13-21.Hari ini, pada partai perdana fase grup Rabu 27 Januari 2021 wakil Indonesia sudah dihadapkan dengan lawan yang berat di beberapa sektor.Sebelum laga Anthony vs Axelsen, akan ada dua pasangan ganda campuran yang turun bertanding lebih dulu. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang masuk Grup B akan menghadapi pasangan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.Sementara itu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi wakil tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, di Grup A. Terakhir kali bertemu di final Yonex Thailand Open, Praveen/Melati kalah 3-21, 22-20, 18-21 dari ganda campuran peringkat tiga dunia itu.Di nomor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra akan menghadapi pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov di Grup B.Setelah itu ada ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan berlaga di pertandingan keenam. Greysia/Apriyani yang tergabung di Grup A akan melawan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Jadwal BWF World Your Finals, Rabu (27/1)

Court 1, Grup B (Prancis) Thom Gicquel/Delphine Delrue vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Indonesia) Grup A (Thailand) Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia)(Denmark) Viktor Axelsen vs Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia)