AC Milan Berpeluang Kalahkan Inter Dalam Derby Della Madonina Coppa Italia 2021

Derby Della Madonina Skuat AC Milan dan pelatih Steffano Piolli
Derby Della Madonina Skuat AC Milan dan pelatih Steffano Piolli (Foto : )
AC Milan berpeluang kalahkan Inter dalam Derby della Madonina Coppa Italia 2021. AC Milan akan bertandang ke markas Inter di babak perempat final Coppa Italia dalam derby Della Madonina, Rabu (27/1/2021).
Di babak sebelumnya, Inter mengalahkan Fiorentina 2-1 lewat penalti Arturo Vidal dan gol extra time Romelu Lukaku. Sementara itu, AC Milan menyingkirkan Torino lewat adu penalti.Inter dan Milan pun bertemu di perempat final. Pemenang di Derby della Madonnina ini akan berhadapan dengan salah satu tim pemenang semifinal lainnya antara Juventus atau SPAL.Inter dan Milan sudah bertemu sekali di Serie A Liga Italia musim ini, yakni pada pekan ke-4 dengan Nerazzurri bertindak sebagai tuan rumah. Namun AC Milan yang bertindak sebagai tim tamu justru berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1.Bahkan Rossoneri berhasil unggul 2-0 terlebih dahulu melalui gol yang disumbangkan oleh striker old crack Zlatan Ibrahimovic. Sementara pasukan Antonio Conte hanya bisa menipiskan selisih skor lewat gol Romelu Lukaku.Sementara di ajang Serie A akhir pekan kemarin, Inter maupun Milan sama-sama gagal meraih hasil maksimal. Inter hanya bermain imbang 0-0 di kandang Udinese, hasil lebih buruk bahkan diraih tim besutan Stefano Pioli yang dihantam sang tamu Atalanta 3 gol tanpa balas.Itu adalah kekalahan yang menyesakkan bagi Milan yang saat ini sedang memimpin klasemen sementara Seri A Liga Italia. Striker berpengalaman Zlatan Ibrahimovic langsung mengajak rekan-rekannya untuk bangkit kembali dan membuktikan kemampuan mereka saat melawan sang rival sekota dalam perebutan satu tiket ke semifinal Coppa Italia.Ibra mengajak skuat Rossoneri untuk meraih kemenangan dalam derby Della Madonina yang akan digelar Rabu 27 Januari 2021 pukul 02:45 dini hari WIB. Mampukah Milan melakukannya, atau justru Inter yang bakal membuat skuat asuhan Stefanno Pioli makin terpuruk dan menelan kekalahan beruntun minggu ini?https://www.instagram.com/p/CKgOTvRjgmK/
Perkiraan Susunan Pemain Internasionale Milan vs AC MilanInternasionale Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Ivan Perisic, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Ashely Young; Alexis Sanchez, Romelu Lukaku. Pelatih: Antonio Conte. Info skuad: Danilo D'Ambrosio (cedera).