Terpapar Positif Covid-19, Donna Agnesia: Virus ini Memang Ada

(Donna Agnesia/ Foto: Instagram@dagnesia)
(Donna Agnesia/ Foto: Instagram@dagnesia) (Foto : )
Donna Agnesia mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, apalagi masa pandemi corona belum diketahui kapan berakhir.
Artis Donna Agnesia yang baru saja menyatakan positif Covid-19 tak menyangka meski cukup ketat menjaga protokol kesehatan serta rajin mengingatkan ternyata serangan corona benar-benar ada dan siap mengancam siapapun juga.Donna menyadari virus ini sungguh sangat merisaukan dirinya. Apalagi, wujud virus yang tak kasat mata sehingga kehadirannya jangan dianggap remeh.Donna Agnesia yang kini terpapar Covid-19 mengaku rela sebagai manusia pilihan atas kehendak yang tak bisa dihindari.“Dari awal pandemi aku sadar banget virus ini memang ada dan sebagai seorang istri dan Ibu, aku termasuk orang yang paling bawel menjalankan protokol kesehatan,” tulis Donna Agnesia di Instagram seperti dikutip
antvklik, Senin (25/1/2021).Istri presenter Darius Sinathrya ini tak kuasa menolak takdir yang harus dijalaninya. Bahkan dirinya menyebut sebagai orang terpilih untuk mengenal langsung virus tersebut."Baik ketika di rumah pun lagi berpergian ternyata aku yang 'terpilih' harus berkenalan langsung sama virusnya," sambungnya.Ibu tiga anak ini menambahkan bahwa banyak alasan ataupun hikmah dibalik peristiwa yang dialami ini. Namun begitu, Donna meyakinkan dirinya untuk berpikir positif segera sembuh.“Namun Aku percaya ada alasan baik dari kejadian ini karena semua tjd pasti seijin Tuhan. & aku yakin aku akan sembuh & comeback stronger,” lanjut Donna.Artis kelahiran Jakarta 8 Januari 1979 ini tak lupa mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, apalagi masa pandemi corona belum diketahui kapan berakhir."Jadi buat teman-teman semua, jangan pernah bosan dan lelah untuk jalankan protokol kesehatan ya," ujar Donna."Karena celah sekecil apapun bisa jadi peluang kita terpapar virus covid 19 ini," tegasnya.Terakhir Donna Agnesia meminta doa agar dirinya diberikan kekuatan untuk kembali pulih dan bisa berkumpul dengan ketiga anak dan suaminya, Darius Sinathrya."Mohon doa supaya aku bisa cepat pulih kembali dan semoga teman-teman dan keluarga selalu sehat dan dijauhkan dari virus ini. God bless you all ?," tandasnya.