Ini Keterangan Resmi Chelsea Terkait Pemecatan Frank Lampard sebagai Pelatih

Ini Keterangan Resmi Chelsea Terkait Pemecatan Frank Lampard sebagai Pelatih (Foto Instagram)
Ini Keterangan Resmi Chelsea Terkait Pemecatan Frank Lampard sebagai Pelatih (Foto Instagram) (Foto : )
Frank Lampard akhirnya resmi dipecat oleh Chelsea dan pengumuman itu sudah disampaikan The Blues melalui situs resminya.
Dalam pengumuman tersebut disampaikan, salah satu dasar dipecatnya Lampard adalah performa tim yang belum juga terangkat. Mereka sekarang hanya berkutat di papan tengah.Berikut keterangan resmi (dalam terjemahan bahasa Indonesia) Chelsea yang diunggah di akun Instagramnya:
"Chelsea Football Club hari ini telah berpisah dengan Pelatih Kepala Frank Lampard.Ini merupakan keputusan yang sangat sulit, dan bukan keputusan yang dianggap enteng oleh pemilik dan Dewan.Kami berterima kasih kepada Frank atas apa yang telah dia capai pada masanya sebagai Pelatih Kepala Klub. Namun, hasil dan penampilan baru-baru ini tidak memenuhi harapan Klub, meninggalkan klub di papan tengah tanpa jalur yang jelas untuk perbaikan berkelanjutan.Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk berpisah dengan legenda klub seperti Frank, tetapi setelah pertimbangan dan pertimbangan yang panjang diputuskan bahwa perubahan diperlukan sekarang untuk memberikan waktu kepada Klub untuk meningkatkan kinerja dan hasil musim ini.Roman Abramovich berkata,