Dinar Candy Cari Pacar Sewaan, Dibayar Rp100 Juta Sebulan

Dinar Candy Cari Pacar Sewaan, Dibayar Rp100 Juta Sebulan (Foto: Instagram)
Dinar Candy Cari Pacar Sewaan, Dibayar Rp100 Juta Sebulan (Foto: Instagram) (Foto : )
Bosan menjomblo, Dinar Candy mengumumkan sedang mencari pacar. Bukan pacar sungguhan, Dinar hanya ingin mencari kekasih sewaan yang akan ia bayar seharga Rp100 juta untuk menemaninya.
Lewat video yang diunggah di akun Instagram dan TikToknya pada Kamis (21/1/2021), Dinar bilang sedang mencari laki-laki yang mau mendampinginya hanya selama satu bulan."Hai guys aku bosen jomblo jadi aku mau cari pacar sewaan yang bakal aku sewa selama satu bulan," kata Dinar.[caption id="attachment_429140" align="alignnone" width="799"]
Bosan Menjomblo, Dinar Candy Cari Pacar Sewaan (Instagram/@dinar_candy) Bosan Menjomblo, Dinar Candy Cari Pacar Sewaan (Instagram/@dinar_candy)[/caption]Tak main-main, DJ berusia 27 tahun itu sudah menyiapkan uang Rp100 juta untuk menggaji pacar sewaannya. Ia pun menjelaskan apa saja yang dikerjakan selama menjadi pacarnya."Jadi cara kerjanya gampang banget. Kalian cuma nemenin aku foto di Instagram, main di TikTok dan jalan ke mal aja," bebernya.Dinar juga menegaskan kalau dirinya serius mencari pacar sewaan dan bahkan akan menyeleksinya sendiri. Ia menekankan batas umur yang boleh mendaftar melalui Whatsapp antara 20-35 tahun saja.[caption id="attachment_429141" align="alignnone" width="801"] Instagram/@dinar_candy Instagram/@dinar_candy[/caption]"Syaratnya kirim photo selfie no edit, kirim 1 full body sama umur ke +62 819-9688-5588," terangnya.Menariknya, Dinar mengungkapkan kalau nanti dirinya benar-benar jatuh hati dengan pacar sewaannya, akan berlanjut sampai nikah.“Aku lagi nyari pujaan hati aku di luar sana. Tapi jadi pacar sewaan dulu ya sementara, kalo akunya jatuh hati ya kita nikah,” tutup Dinar.