RESMI: AC Milan Berhasil Dapatkan Fikayo Tomori dari Chelsea

AC Milan dapatkan Fikayo Tomori dari Chelsea a
AC Milan dapatkan Fikayo Tomori dari Chelsea a (Foto : )
RESMI: AC Milan berhasil dapatkan Fikayo Tomori dari Chelsea. Central Bek Fikoyo Tomori direkrut AC milan dari Chelsea sebagai pemain pinjaman dengan opsi permanen dengan bandrol senilai  ‎€30 juta.
AC Milan kian gencar merekrut pemain di bursa transfer Window Januari untuk melengkapi skuatnya menghadapi lanjutan kompetisi Seri A, serta kompetisi Eropa di musim depan. Kali ini Rossonerri berhasil mendatangkan Fikayo Tomori yang menjadi nama terbaru pemain yang bergabung ke San Siro.AC Milan telah menuntaskan transfer bek sentral Fikayo Tomori dari Chelsea. Tomori dipinjam dari Chelsea dengan opsi permanen senilai  ‎€30 juta.Milan belum mengonfirmasi kepindahan ini di laman resmi maupun media sosial mereka, tapi nama Tomori sudah terdaftar sebagai pemain Milan dalam dokumen resmi Serie A Italia.Fikayo Tomori merupakan pemain muda dengan usia masih 23 tahun dan diproyeksikan menjadi bek masa depan AC Milan. Tomori merupakan pemain rekrutan ketiga Milan dibawah direktur Teknik Paulo Maldini yang gencar berburu pemain di bursa transfer Window Januari 2021.Sebelumnya Paulo Maldini sukses mendatangkan dua pemain secara gratis yaitu Soualiho Meitè dan Mario Mandzukic yang dalam status bebas transfer.Fikayo Tomori, Bek muda asal Inggris ini dijadwalkan akan tiba di Milano, Italia pada Jumat (22/1) ini untuk melakukan tes medis dan menandatangani kontrak dengan Milan.[caption id="attachment_429128" align="alignnone" width="900"]
Tomori merupakan pemain rekrutan ketiga Milan dibawah direktur Teknik Paulo Maldini yang gencar berburu pemain di bursa transfer Window Januari 2021 Tomori merupakan pemain rekrutan ketiga Milan dibawah direktur Teknik Paulo Maldini yang gencar berburu pemain di bursa transfer Window Januari 2021.
Sebelumnya Paulo Maldini sukses mendatangkan dua pemain secara gratis yaitu Soualiho Meitè dan Mario Mandzukic yang dalam status bebas transfer. (Foto : Fikayo Tomori)[/caption]Jika semua syarat sudah terpenuhi, Tomori bakal tersedia untuk skuad Stefano Pioli dalam pertandingan Serie A Italia berikutnya kontra Atalanta pada Sabtu (23/1).Stefano Pioli makin leluasa menyusun skema permainannya dengan kedatangan mantan striker Juventus dan Bayern Munich Mario Mandzukic, bek Soualiho Meite dan center bek muda Fikayo Tomori.