Perantara Dokter, Cerita Ayu Ting Ting Awal Mula Kenal Adit Jayusman

(Ayu Ting Ting-Adit Jayusman/ Foto: Instagram@aditjayy)
(Ayu Ting Ting-Adit Jayusman/ Foto: Instagram@aditjayy) (Foto : )
Sejak pertemuan pertama, Ayu dasn Adit sudah merasa ada kecocokan, saling berkomunikasi melalui media sosial sampai akhirnya berpacaran.
Pedangdut Ayu Ting Ting untuk pertama kalinya membeberkan kisah awal mula perkenalannya dengan sang kekasih Adit Jayusman melalui seorang perantara dokter gigi yang selama ini dirahasiakannya.Sempat menutup-nutupi sang kekasih, kini ibunda Bilqis ini menampilkan sosok Adit Jayusman apa adanya kepada publik.Ayu Ting Ting sepertinya tak ingin melewatkan kesempatan menjalin hubungan asmara dengan Adit Jayusman terasa hampa dan perlu disampaikan ke publik." Adit belum pernah ngomong di manapun, setiap perkataannya kan mahal. Jadi cuma dijual buat Qiss You TV," kata Ayu Ting Ting dikutip
antvklik dalam video berjudul ‘ Ini Alasan Ayu Memilih Adit Sebagai Calon Pendamping Hidup’ yang sudah dipublikasikan.Ayu Ting Ting mengungkapkan sahabatnya yang juga dokter gigi Novi ingin mengenalkan dirinya dengan sosok pria bernama Adit. Tak ingin hilang kesempatan, dokter Novi menjamin kebaikan dari pria yang baru saja diucapkannya."Pas aku datang ke klinik, dokter Novi bilang mau kenalin cowok, baik. Pokoknya kalau aku bilang baik, ini sudah pasti baik. Namanya Adit," cerita Ayu Ting Ting.Rupanya dokter Novi sudah jauh-jauh hari ingin mempertemukan Adit Jayusman dengan Ayu Ting Ting."Dokter Novi kenalin, WhatsApp, 'mau nggak gue kenalin sama cewek?' Aku bilang siapa ceweknya, 'kamu pasti kenal, baik anaknya'. Siapa dok? 'Ayu Ting Ting', Wuanjay," kata Adit Jayusman kaget tak percaya."Lu seriusan mau kenalin sama Ayu Ting Ting? Dia kan artis," seloroh Adit kala itu.Kemudian dengan senang hati, Adit Jayusman bersedia dipertemukan dengan Ayu Ting Ting di salah satu tempat di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan."Pertama kali bertemu di September daerah Kemang, tanggal 3," ungkap Adit."Gokil, kita kan anak Selatan banget cuy," sela Ayu Ting Ting.Sejak pertemuan pertama itu, keduanya merasa ada kecocokan, saling berkomunikasi melalui media sosial sampai akhirnya berpacaran.Pelantun ‘Alamat Palsu’ ini seperti menemukan calon pendamping hidup yang sudah lama dinantikannya. Perilaku Adit membuat Ayu tak mengira sebelumnya."1.000 banding 1 laki-laki seperti Adit. Ibadahnya iya, baik, santun, insya Allah setia, baik lah. Sangat baik. Aku termasuk yang beruntung bisa dapetin Adit," kata perempuan 28 tahun ini.Kini, Ayu Ting Ting berada di ujung penantian. Usaha dan doa yang dipanjatkan menuai hasil ada pada sosok Adit Jayusman."Alhamdulillah ya, selama ini apa yang aku minta sama Allah, dikemasnya ya Adit. Ada di dirinya Adit," ujar Ayu Ting Ting.