Polisi Gelar Olah TKP Lanjutan Kecelakaan Maut di Jalan Raya Ragunan

Polisi Gelar Olah TKP Lanjutan Kecelakaan Maut di Jalan Raya Ragunan
Polisi Gelar Olah TKP Lanjutan Kecelakaan Maut di Jalan Raya Ragunan (Foto : )
Polisi kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan maut di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, hari ini. Kecelakaan maut itu melibatkan 2 mobil dan 3 sepeda motor dan mengakibatkan seorang ibu muda tewas dan lainnya luka-luka.
Penyelidikan kasus kecelakaan maut yang melibatkan anggota Polda Metro Jaya terus dilakukan oleh petugas Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya.Sejumlah petugas Ditlantas Polda Metro Jaya menggelar olah TKP lanjutan di lokasi kecelakaan maut di Jalan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/12/2020). Olah TKP ini merupakan kali ketiga pasca kejadian pada Jumat (25/12/2020).Dalam olah TKP kali ini petugas menandai titik-titik kecelakaan, termasuk posisi korban tewas. Kemudian, petugas mengukur dengan teliti jarak mobil minibus yang dikendarai oleh seorang polisi saat kehilangan kendali, hingga menabrak pengendara sepeda motor dari arah berlawanan.Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, penyidik melibatkan tim analisa kecelakaan lalu lintas untuk menganalisa proses sebelum, saat dan sesudah terjadinya kecelakaan maut, termasuk memeriksa kerusakan pada kendaraan.Dijelaskan, sampai saat ini penyidik menyimpulkan sementara bahwa kecelakaan ini ada peristiwa yang mendahuluinya. Sudah sebanyak lima orang saksi diperiksa, seorang di antaranya merupakan saksi kunci yang menyaksikan keributan dua pengemudi mobil, sebelum kecelakaan terjadi.
Menurut rencana, hari ini penyidik akan melakukan gelar perkara untuk menentukan tersangka kasus kecelakaan maut melibatkan 2 mobil dan 3 sepeda motor yang mengakibatkan seorang ibu muda tewas dan sejumlah orang luka-luka.Sebelumnya, seorang wanita tewas seketika setelah sepeda motor yang ditumpanginya tertabrak satu mobil minibus yang dikemudikan oleh Aiptu Imam Chambali, anggota Pam Obvit Polda Metro Jaya, di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020).Insiden ini diduga dipicu oleh pengemudi mobil yang kehilangan kendali saat terlibat kejar-kejaran dengan pengemudi lain. Selain korban tewas, seorang pengendara sepeda motor lain mengalami luka parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat dari lokasi kejadian. Robin Fredy | Jakarta