Adipati Dolken-Canti Tachril Bulan Madu ke Bali dan Banyuwangi Terancam Batal

(Adipati-Canti Tachril/ Foto: Instagram@adipati)
(Adipati-Canti Tachril/ Foto: Instagram@adipati) (Foto : )

Adipati Dolken berniat liburan bersama sang istri Canti Tachril rupanya tersendat dengan kebijakan pemerintah mengendalikan peningkatan wabah corona yang bertambah. Aktor Adipati Dolken bersama istrinya Canti Tachril merencanakan akan menggelar bulan madu ke Bali dan Banyuwangi usai resmi menikah pada 18 Desember 2020 terancam batal.

Pasalnya, Adipati Dolken yang berniat liburan bersama Canti Tachril rupanya tersendat dengan kebijakan pemerintah dalam mengendalikan peningkatan pasien corona yang terus bertambah. Adipati dan Canti pasrah mengingat ancaman wabah virus corona yang terus berubah dan tak tahu kapan berakhir. "Plan kita ke Bali dan Banyuwangi. Tapi belum fix karena kita ikutin alur regulasi dulu," ucap Adipati Dolken dalam jumpa pers virtual, Senin (21/12/2020).

Pemilik nama asli Adipati Koesmadji ini menyadari pandemi corona berdampak kepada jadwal pesawat terbang yang berubah-ubah. Sehingga belum tahu rencana bulan madu akan teralisasi atau tidak. "Kita ada plan honeymoon, tapi regulasi bandara dan daerah berubah-berubah karena pandemi. Jadi pikirin itu dulu gimana caranya," ungkapnya.

Akhirnya, Adipati dan Cika terpaksa harus menunggu di Belitung sambil menikmati suasana yang ada meski kebutuhan bulan madu sangat dinanti mereka. "Kenapa kita masih stay di Belitung sekarang karena menikmati dulu deh. Karena kemarin cuma acara kan belum sempet jalan-jalan, jadi istirahat dulu di sini, nikmatin dulu," ujarnya.

Mengenai kehadiran sang bayi, Adipati tak ingin terburu-buru. Menurutnya jika Tuhan berkenan dan memberikan amanah dirinya bersiap untuk menjaganya. "Kita sih nggak nunda tapi nggak buru-buru juga, sedikasihnya aja, dikasih alhamdulillah banget, belum juga alhamdulillah berarti masih bisa pacaran," tutur Adipati Dolken.

Selidik punya selidik, rupanya Adipati Dolken dan Canti Tachril menceritakan secara singkat jalinan asmara yang dirajutnya yang berakhir ke pelaminan. "Pacaran baru akhir Desember tahun lalu. Gue ngajakin nikah, ngelamar Februari. Tadinya mau tunangan Agustus tapi belum kondusif akhirnya baru bisa September dan akhirnya nikah 18 Dessember," pungkas Adipati Dolken.