Putri Aamir Khan, Ira Khan Terciduk Tengah Berbulan Madu dengan Nupur Shikhare di Bali

Putri Aamir Khan, Ira Khan Terciduk Tengah Berbulan Madu dengan Nupur Shikhare di Bali
Putri Aamir Khan, Ira Khan Terciduk Tengah Berbulan Madu dengan Nupur Shikhare di Bali (Foto : Instagram)

Antv – Putri superstar Bollywood Aamir Khan, Ira Khan, dan suaminya, Nupur Shikhare, terus memikat para penggemarnya dengan foto-foto bulan madu mereka di Pulau Dewata, Bali.

Ira baru-baru ini berbagi momen yang sempurna di Instagram, menampilkan senyumnya yang berseri-seri dalam balutan bikini merah, disertai dengan pesona yang terbungkus handuk.

Postingan tersebut juga menampilkan potret pasangan ini, yang terbenam dalam kegembiraan liburan romantis mereka.

Buku harian bulan madu ini mengungkap momen-momen bahagia pasangan ini, menawarkan kepada para pengikutnya untuk mengintip petualangan mereka yang penuh cinta.

Lihatlah foto-fotonya di unggahan Insta Story instagram berikut ini:

 


Sementara itu, beberapa hari sebelumnya, Ira telah berbagi foto-foto lucu dari upacara pernikahan mereka yang terdaftar, di mana pasangan ini terlibat dalam sesi permainan yang menyenangkan.

Suasana resepsi pernikahan mereka yang meriah diperkaya dengan kehadiran para tokoh-tokoh Bollywood seperti Shah Rukh Khan, Salman Khan, Rekha, dan Saira Banu, menjadikannya sebuah perayaan yang bertabur bintang.

Ia memberi judul postingannya dengan tulisan, "Masuk ke dalamnya untuk MENANG! Jika Anda melewatkan pertandingan yang diklaim dicurangi pada resepsi tersebut... menyebalkan jika Anda menjadi Anda. Tentu saja ini dibuat dengan tangan dengan berbagai perlengkapan kerajinan tangan kami pada jam 3 pagi... meskipun butuh waktu berbulan-bulan untuk membuatnya. Dan tentu saja, Popeye dan aku bersekongkol melawan mereka. Inilah mengapa kami menikah. Di samping bercanda, LIHATLAH BAGAIMANA LUCU PAPAN INI DAN BAGAIMANA LUCU SEMUANYA!!! Saya merasa seperti sedang berada di sebuah acara permainan! Item Bucklist telah dicentang!"