Pria Bersenjata Ditembak Mati Polisi di Tangga Gereja Setelah Teriak “Bunuh aku!”

kill me 1
kill me 1 (Foto : )
Seorang pria bersenjata berteriak “Bunuh aku!” saat melepaskan tembakan dari tangga Gereja Katedral St. John the Divine di Kota New York pada Minggu (13/12/2020) setelah pertunjukan paduan suara yang digelar di sana. Dia ditembak mati oleh polisi yang segera tiba di lokasi kejadian.
Komisaris Polisi Kota New York, Dermot Shea mengatakan bahwa tidak ada korban yang terluka berkat tindakan cepat dari tiga petugas di lokasi kejadian.[caption id="attachment_414135" align="alignnone" width="600"]
Pria Bersenjata Ditembak Mati Polisi di Tangga Gereja Setelah Teriak “Bunuh aku!” (Foto: Reuters)[/caption]Kantor berita Reuters melaporkan, tersangka yang tidak diidentifikasi, ditembak setidaknya satu kali di kepala selama baku tembak dengan polisi, dan dinyatakan tewas setelah dilarikan ke rumah sakit setempat. Shea mengatakan polisi menembakkan total 15 peluru ke tersangka.[caption id="attachment_414136" align="alignnone" width="600"] Pria Bersenjata Ditembak Mati Polisi di Tangga Gereja Setelah Teriak “Bunuh aku!”