Mengerikan, Begal Payudara Sudah Terang-terangan Beraksi di Toko Pakaian

Mengerikan, Begal Payudara Sudah Terang-terangan Beraksi di Toko Pakaian (Foto Tangkap Layar Video Tiktok)
Mengerikan, Begal Payudara Sudah Terang-terangan Beraksi di Toko Pakaian (Foto Tangkap Layar Video Tiktok) (Foto : )
Seorang wanita menjadi korban begal payudara di sebuah toko pakaian. Kejadian tidak senonoh itu terekam kamera CCTV yang terpasang di toko pakaian tersebut. Diketahui, video viral tersebut diunggah akun TikTok @dimas_angungzz.
"Aksi bejat pelecehan seksual ,bagi kalian waspada lah terhadap lingkungan sekitar," tulis caption dalam akun pengunggah video.Dalam video tersebut, pelaku yang memakai kaus berwarna putih tampak berdiri di depan toko seolah sedang memperhatikan dua wanita yang sedang ada di dalam toko.Pelaku kemudian berjalan santai masuk ke dalam toko tersebut dan mendekati kedua wanita itu. Setelah mendekat, pelaku langsung meremas payudara wanita yang mengenakan kerudung berwarna hijau. Mirisnya, pelaku melakukan tindakan tak senonoh tersebut dengan santai.Sontak tindakan pria itu membuat kedua wanita itu terkejut dan langsung menghindar. Namun bukannya lari, pelaku pembegalan payudara itu tetap berdiri di tempat tersebut dengan santai.[caption id="attachment_412010" align="aligncenter" width="800"]
Tangkap Layar Tiktok Tangkap Layar Tiktok[/caption]Untuk melihat videonya, silahkan klik di sini Aksi seorang pria membegal payudara karyawati toko busana muslim di Mojokerto terekam kamera CCTV juga pernah terjadi.Akibat ulah pelaku, korban mengalami trauma sehingga tidak mau bekerja.Aksi begal payudara ini terjadi di toko Asyrah Hijab, Jalan Raya Pekukuhan, Kecamatan Mojosari.Dari rekaman CCTV terlihat pelaku masuk ke dalam toko pada pukul 20.18 WIB.Pria ini datang seorang diri memakai celana pendek warna merah, jaket biru dan topi kombinasi hitam-putih. Sementara korban usai menata dagangan busana, terlihat mengobrol dengan temannya sambil berdiri.Gadis berusia 19 tahun asal Kecamatan Kutorejo, Mojokerto ini sempat menoleh ke arah pelaku yang datang mendekatinya. Sedetik kemudian, dia kembali menoleh ke arah temannya sehingga membelakangi pelaku.Saat itulah, pelaku memeluk korban dari belakang. Kedua tangannya terlihat meremas kedua payudara korban. Seketika korban terkulai lemas.