Sinopsis Film 'Kepergok Pocong' Bioskop Asia ANTV: Teror Mengerikan Penggali Kubur!

Sinopsis Film 'Kepergok Pocong' Bioskop Asia ANTV: Teror Mengerikan Penggali Kubur!
Sinopsis Film 'Kepergok Pocong' Bioskop Asia ANTV: Teror Mengerikan Penggali Kubur! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Jelang tengah malam ini, Bioskop Asia ANTV kembali dengan film terbaik, salah satunya film penuh misteri yang berjudul 'Kepergok Pocong' yang dibintangi oleh Aziz Gagap dan Reymond Knuliqh.

Kepergok Pocong adalah film horor/komedi Indonesia yang dirilis pada 14 Juli 2011 dengan disutradarai oleh Nayato Fio Nuala.

Dikisahkan ina, Boy, dan Ceko, yang tinggal satu rumah. Suatu hari Boy dan Ceko membuat film dokumenter tentang Aina yang bekerja sebagai penggali kubur.

Bagaimana keseruan kisahny?

Berikut Sinopsis 'Kepergok Pocong' Bioskop Asia ANTV selengkapnya:

Kepergok Pocong menceritakan sebuah kisah dari seorang mahasiswa bernama Aina (Azis Gagap) yang juga mempunyai pekerjaan menjadi penggali kuburan. Ia tinggal bersama Boy (Reymond) dan Ceko (Rozi Mahally).

Boy yang merasa dirinya paling ganteng berpacaran dengan Princess (Nadya Almira).

Saking cintanya dengan Princess, ia rela meminjam uang kesana-sini untuk membahagiakan Princess. Sedangkan Ceko memendam cinta dengan Niken (Keira Shabira).

Suatu ketika Donatus (Albert) teman mereka membuat dokumentasi tentang Aina sebagai pekerja penggali kubur.

Di saat bersamaan Boy dan Ceko menemukan sebuah buku berjudul 'KIAT CEPAT KAYA SECARA MISTIK'.

Di buku itu ditulis bila menyimpan foto jenazah orang mati akibat termakan sumpah pocong, maka rejekinya akan dimudahkan.

Kebetulan Aina mendapat job menggali kubur orang yang mati akibat sumpah pocong. Malam itu Boy, Ceko dan Donatus ikut ke pemakaman umum bersama Aina.

Dan mereka berhasil memotret jenazah memakai Handphone. Sehari kemudian mereka mendapat tawaran main film sebagai figuran dan dibayar dengan honor tinggi. Inilah salah satu bukti sukses mereka.

Namun, keanehan pun terjadi setelah mereka sukses. Uang yang mereka dapatkan berubah menjadi sobekan kain kafan.

Mereka diteror dengan sosok pria yang sangat misterius dan yang paling menyeramkan sekaligus konyol adalah munculnya pocong dan kuntilanak.

Pocong dan kuntilanak kompak mengganggu setiap hari tetapi entah kenapa setiap di ganggu malah mahluk halus itu sial. Dan ada pula mahluk aneh seperti suster ngepot dan pocong pink.

Seperti apa jalinan kisahnya?

Saksikan keseruan dan kengerian mereka di Bioskop Asia ANTV 'Kepergok Pocong' yang akan tayang Jumat, 1 Maret 2024, jelang tengah ini, mulai pukul 23.00 WIB.


Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.