Kangen Band Siap Comeback, Andika Mahesa: Lagu-lagunya Waw

Kangen Band Siap Comeback, Andika Mahesa: Lagu-lagunya Waw (Foto: Instagram/@kangenbandreal)
Kangen Band Siap Comeback, Andika Mahesa: Lagu-lagunya Waw (Foto: Instagram/@kangenbandreal) (Foto : )
Usai sembilan tahun vakum dari dunia musik, kini Kangen Band kembali dengan membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Akhir tahun 2020 ini, Kangen Band bakal merilis lagu terbarunya.
Andika Mahesa, selaku vokalis bahkan berani bertaruh bahwa band miliknya kali ini bisa menjadi lebih tenar dibanding sebelumnya."Ini sih perkiraan gue lebih booming dari kemarin sih karena materinya ngeri. Gue berani taruhan," kata Andika seperti dikutip dari Suara.com, Rabu (2/12/2020).Andika mengaku ia dan rekan-rekannya bahkan sudah menyiapkan empat lagu baru. Lagu tersebut diklaim lebih dewasa secara musik dan lirik."Lagu sudah empat. Lagunya lebih ngeri dari sebelumnya. Genrenya sama tapi musikalitasnya lebih rapi, lebih dewasa. Kalau dulu kan lagunya tentang selingkuh-selingkuh, kalau sekarang nggak, lebih ngasih pengertian ke pasangan," ungkapnya.https://www.instagram.com/p/CG919DTBzgZ/Andika yakin Kangen Band kali ini bakal lebih
booming karena lagu-lagunya yang dianggap berbeda. Ia pun sampai tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata."Ya salah satu (alasannya) lagu-lagunya waw, susah jelasinnya. Pokoknya tunggu aja tanggal mainnya. Makanya minta doanya supaya kangen band abadi," ujar Andika.Lebih lanjut, Kangen Band dikatakan sudah siap merilis video musik terbarunya di bulan Desember mendatang. Namun, Andika enggan membocorkan tanggal perilisannya."Rencana Desember ini bikin video musik yang ciptainnya masih orang-orang Kangen Band," tukasnya.Diketahui sebelumnya, Kangen Band sempat mengisi acara Synchronize Festival hingga akhirnya memutuskan untuk kembali membuat musik bersama.