Momentum Paulo Dybala Kembali Bertaji Dilaga Benevento Vs Juventus

juventus
juventus (Foto : )
Partai ini menjadi momentum pembuktian bagi bomber asal Argentina Paulo Dybala. Kondisi sulit memang tengah dialami Dybala bersama Juventus.
Juventus bakal melakoni laga tandang kontra Benevento dalam lanjutan Serie A, Sabtu 28 November 2020. Partai ini akan berlangsung di Stadion Ciro Vigorito.Ia kini mulai terpinggirkan dari skuat utama Si Nyonya Tua. Sejak Andrea Pirlo jadi juru taktik baru Juventus, dominasi Dybala di lini depan semakin terkikis.Sebenarnya, banyak faktor yang membuatnya makin jarang mendapatkan kesempatan bermain. Kondisi kebugaran fisik yang sering berkendala menjadi salah alasan mengapa Pirlo kerap mencadangkannya.Sementara itu, Pirlo juga memiliki banyak opsi untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Dybala.Ada Dejan Kulusevski maupun Federico Chiesa mampu mengisi posisi tersebut dengan baik. Cristiano Ronaldo kini juga telah menemukan tandem baru yaitu Alvaro Morata.
Pirlo Didesak Andalkan Dybala Laporan terbaru menyebutkan, bahwa Pirlo didesak untuk tetap memainkan Dybala. Meskipun performa pemain 27 tahun itu tak stabil."Dybala masih jauh dari kondisi yang dapat diterima, tetapi Pirlo harus memakainya untuk membuatnya membutuhkan waktu beberapa menit dan beradaptasi dengan permainan ini," ujar eks striker Sampdoria, Fabio Bazzani dikutip juvefc.com, Sabtu (28/11/2020)."Performa kemarin bisa menjadi peringatan, tetapi kami harus mengharapkan pasang surut dari semua orang karena ini adalah musim yang tidak wajar," imbuhnya.