Cari Untung? Harga Tiket Konser Akhir Tahun Big Hit Dinilai Terlalu Mahal

Cari Untung? Harga Tiket Konser Akhir Tahun Big Hit Dinilai Terlalu Mahal
Cari Untung? Harga Tiket Konser Akhir Tahun Big Hit Dinilai Terlalu Mahal (Foto : )
Big Hit Entertainment akan segera menggelar konser malam Tahun Baru , namun banyak penggemar dan netizen mengungkapkan ketidakpuasan terhadap konser tersebut.
Big Hit Entertainment merilis informasi lebih lanjut tentang konser akhir tahun yang bertajuk '2021 New Year's Eve'.Konser akan diselenggarakan secara daring melalui aplikasi
Weverse dan offline pada 31 Desember 2020 malam.Big Hit Labels sendiri telah mengungkapkan Nu’Est dan Enhypen berada di lineup pertama. Penampil berikutnya adalah Gfriend dan TXT, sementara pengisi acara pamungkas akan diumumkan pada 12 Desember mendatang.banyak penggemar yang bersemangat mengenai konser ini karena mereka dapat melihat artis kesayangan mereka di akhir tahun dan menyambut tahun baru lewat konser tersebut.Namun perdebatan timbul begitu Big Hit mengumumkan harga tiket, banyak penggemar yang justru merasa kesal.Ada tiga paket yang tersedia. Selain akses menonton konser, paket tersebut berisi bermacam-macam merchandise.Untuk paket dasar dijual seharga 154 ribu Won (Rp 2 juta). Paket CONNECT yang sudah termasuk tiket untuk menonton check sound dan karpet merah seharga 242 ribu Won (Rp 3 juta).Dan yang paling mahal adalah paket WE'VE termasuk tiket konser, check sound, red carpet, serta merchandise menarik seharga (Rp 3,5 juta).

Lokasi yang Tidak Cocok untuk Konser