Foto Diduga Hasil Editan Paparazzi Tersebar, Bebe Rexha Ngamuk

Foto Diduga Hasil Editan Paparazzi Tersebar, Bebe Rexha Ngamuk (Foto: Instagram)
Foto Diduga Hasil Editan Paparazzi Tersebar, Bebe Rexha Ngamuk (Foto: Instagram) (Foto : )
Penyanyi sekaligus penulis lagu Bebe Rexha tak bisa menyembunyikan kekesalannya saat menanggapi sejumlah potret dirinya yang tersebar di sebuah situs berita online.
Lewat Instagram Storiesnya, Bebe memang membenarkan bahwa foto dirinya dalam balutan baju renang berwarna hitam tersebut diambil saat dirinya berlibur di Cabo San Lucas, Meksiko bersama kekasihnya, Keyan Safyari. Namun, ia dibuat kesal karena dalam sejumlah foto, bagian pahanya terlihat lebih besar.Pada 6 November 2020, pelantun
I’m A Mess itu kemudian memberi klarifikasinya dengan membuat video mengenakan baju renang yang sama. Penyanyi berdarah Albania itu kemudian memperlihatkan bagian pahanya yang terlihat berbeda dengan foto-foto di situs berita online tersebut.[caption id="attachment_398102" align="alignnone" width="714"] Bebe Rexha Berlibur Bersama Kekasihnya di Meksiko (Foto: Backgrid) Bebe Rexha Berlibur Bersama Kekasihnya di Meksiko (Foto: Backgrid)[/caption]“Aku pergi ke meksiko dengan pacarku. Kemudian paparazzi mengambil gambarku. Dan aku ingin memperlihatkan padamu bagaimana penampilanku sesungguhnya. Ya aku punya paha besar, bokong besar. Tetapi inilah tubuhku tanpa filter, bukan gambar menjijikkan yang mereka sebarkan di media, apa-apaan,” ujar Bebe geram.Lebih lanjut, Bebe mengaku bangga pada bentuk tubuhnya meski sering disebut terlalu gemuk. Ia menghargai pemberian Tuhan dan tidak akan mengubah bentuk tubuhnya di meja operasi.“Ini sangat berat, karena aku kadang berusaha keras mencintai diriku. Tapi ketika kamu melihat diri kamu seperti itu, ya aku punya stretch mark, aku punya selulit. Tapi aku tidak melakukan operasi appun, aku tak pernah menyentuh tubuhku,” lanjutnya.https://www.instagram.com/p/CHP8Qd9B2Eb/“Aku mencoba hidup sehat, menghargai pemberian Tuhan, aku suka makan dan mengkonsumsi obat untuk berusaha menurunkan berat badanku,” ungkap Bebe.Bebe juga tampak geram saat menunjukkan foto dirinya yang terpampang di sebuah situs berita online. Bagi Bebe, bukan masalah besar jika orang menyebutnya gemuk, namun mengedit fotonya agar terlihat punya bentuk paha yang aneh adalah satu hal yang tidak bisa ia terima.“Oke, aku gemuk, aku terima itu. Aku selalu punya paha sebesar ini sejak kecil, hingga aku menjalani berbagai diet, tapi gambar ini…apa-apaan! Aku tidak ngerti apa yang mereka lakukan, aku tak terlihat seperti itu,” kata Bebe.