Setelah 11 Tahun Menikah, Mieke Amalia Akui Pernah Kumpul Kebo dengan Tora Sudiro

Setelah 11 tahun menikah, Mieke Amalia akui pernah kumpul kebo dengan Tora Sudiro (foto instagram Mieke Amalia)
Setelah 11 tahun menikah, Mieke Amalia akui pernah kumpul kebo dengan Tora Sudiro (foto instagram Mieke Amalia) (Foto : )
Artis Mieke Amalia memberi pengakuan mengejutkan yang diposting dalam akun Instagram pribadinya, menceritakan ketika dirinya masih jalin hubungan terlarang dengan Tora Sudiro yang kini menjadi suaminya.
Setelah 11 tahun lamanya jalin rumah tangga dengan Tora Sudiro, akhirnya Mieke Amalia membongkar aibnya sendiri ke ranah publik yang diakuinya sebagai perbuatan yang salah."Tahun ini Insyaallah Desember besok kan 11 tahun. Pacaran kita kan berapa (tahun)? Kumpul kebonya aja berapa (lama), ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama)," tutur Mieke Amalia.Mieke mengaku pernah kumpul kebo dengan Tora Sudiro, hal tersebut tak ragu dikatakannya dan diposting di akun Instagram miliknya disertai permintaan maaf atas kesalahan yang pernah ia lakukan dulu sekaligus meminta diberi kesehatan."Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat , dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak" sampe nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA," tulis Mieke Amalia dalam Instagram miliknya.Mieke juga memposting tulisan, bahwa kamar mandi menjadi saksi kenangan mereka berdua memadu kasih."Kita aja ketemu sudah susah, kalau pacaran ke kamar mandi (berbisik) aku lagi di kamar mandi," terang Mieke Amalia lagi.Kini Mieke Amalia bersyukur bahwa dirinya kini telah menikah dengan Tora Sudiro."Untung-untung gue sudah dikawinin," sambung Mieke Amalia seraya tertawa."Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga," beber 
Mieke Amalia  lagi.Mieke juga menuturkan, ketika menemukan cinta dengan Tora Sudiro, keduanya sudah punya rumah tangga masingn-masing, namun mereka berdua memilih pernikahan terdahulunya ke ranah perceraian dan merajut rumah tangga baru yang kini masih langgeng."Dulu kita menemukan cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu," tukas Mieke Amalia.https://www.instagram.com/p/CGpaH_iHlPm/?igshid=19jcw4ijn1frtPengalaman yang dianggapnya tak benar itu, menjadi sebuah pembelajaran baginya untuk lebih baik lagi, Mieke pun mengaku sebagai manusia tak luput dari kesalahan."Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak".," tutup Mieke Amalia.