Miley Cyrus Ungkap Pengalaman Kontak Mata dengan Alien Sampai Dikejar UFO

Miley Cyrus Ungkap Pengalaman Kontak Mata dengan Alien Sampai Dikejar UFO (Foto: Instagram)
Miley Cyrus Ungkap Pengalaman Kontak Mata dengan Alien Sampai Dikejar UFO (Foto: Instagram) (Foto : )
Penyanyi dan penulis lagu Miley Cyrus mengaku pernah bertemu dengan makhluk luar angkasa atau alien, hingga dikejar UFO (Unidentified Flying Object). Gara-gara pengalaman itu, Miley sampai terguncang selama beberapa hari.
Hal tersebut diungkap oleh Miley saat berbicara kepada Rick Owens untuk majalah Interview. Penyanyi berusia 27 tahun itu mengungkapkan pernah dikejar benda terbang tak dikenal atau UFO dan melakukan kontak mata dengan alien saat melewati San Bernardino."Saya sedang berkendara melalui San Bernardino dengan teman lalu kami dikejar oleh semacam UFO," kata Miley seperti dilansir Ace Showbiz, Kamis (22/10/2020).Miley juga mengaku saat itu ia memang habis mengonsumsi
weed wax , konsentrat mariyuana. Akan tetapi, ia bersikeras bahwa dirinya cukup yakin tentang apa yang dilihatnya itu. Miley menggambarkan UFO seperti bajak salju terbang dan bersinar kuning.https://www.instagram.com/p/CF99eqBp0SQ/"Saya melihatnya terbang, dan teman saya melihatnya juga. Ada beberapa mobil lain di jalan dan mereka juga berhenti untuk melihat, jadi saya pikir apa yang saya lihat itu nyata,” ujarnya.Lebih lanjut, Miley mengatakan pengalaman itu membuatnya terguncang sekitar lima hari. Terlebih, Miley mengaku sempat melakukan kontak mata dengan makhluk luar angkasa tersebut."Saya tidak bisa melihat langit dengan cara yang sama. Saya pikir mereka mungkin kembali. Dia menatapku dan kami melakukan kontak mata, dan saya pikir itulah yang benar-benar mengguncang, melihat ke dalam mata sesuatu yang tidak dikenal," kata Miley.https://www.instagram.com/p/CGb6T3HBtch/Ternyata, Miley Cyrus bukan satu-satunya bintang pop yang mengaku melihat alien akhir-akhir ini. Aktris sekaligus penyanyi Demi Lovato beberapa waktu lalu juga mengungkapkan bahwa dia telah melakukan komunikasi secara tidak langsung dengan makhluk luar angkasa setelah berpisah dari tunangannya Max Ehrich."Selama beberapa bulan terakhir saya telah belajar untuk lebih sadar, tidak hanya sekedar merasakan kedamaian dan ketenangan yang tidak pernah saya ketahui, tetapi saya juga telah menyaksikan penampakan yang paling luar biasa baik di langit," kata Demi Lovato dalam keterangan pada unggahan video dan foto di akun Instagram miliknya.