De Bruyne, Lewandowski dan Neuer Berebut UEFA Men's Player of the Year

3 kandidat Man Player of The Years FIFA de Bruynne-Lewandowsky-Neuer
3 kandidat Man Player of The Years FIFA de Bruynne-Lewandowsky-Neuer (Foto : )
De Bruyne, Lewandowski dan Neuer Berebut UEFA Men's Player of the Year. Sementara nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berada di peringkat 4 dan 10
.Tahun ini ada tiga nama pemain yang paling berpeluang merebut gelarĀ  pemain terbaik di Eropa atau UEFA Men's Player of the Year 2020. Ketiga pemain yang bersaing keras memperebutkan gelar bergengsi tersebut adalah Kevin De Bruyne, Robert Lewandowski dan Manuel Neuer.De Bruyne, Lewandowski dan Neuer untuk sementara berhasil mengungguli dua mega bintang sepakbola dunia yang menjadi langganan peraih pemain terbaik Eropa dan dunia yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.Salah satu dari ketiga pemain ini De Bruyne, Lewandowski atau Neuer akan memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Pria UEFA 2019/20 yang diumumkan di markas besar UEFA, House of European Football, di tepi Danau Jenewa, Kamis mulai pukul 16.00 waktu setempat atau sekitar pukul 22.00 WIB malam Kamis 1 Oktober 2020.Kevin De Bruyne, Robert Lewandowski dan Manuel Neuer masuk di peringkat teratas dalam daftar nominasi penghargaan Pemain Terbaik Pria UEFA 2019/20. Pemenangnya akan disebutkan - bersama dengan Pemain Wanita Terbaik UEFA Tahun Ini dan pemenang penghargaan posisi Liga Champions UEFA - selama upacara pengundian Liga Champions UEFA 2020/21 di Jenewa pada Kamis 1 Oktober 2020. Pemain Terbaik Liga Eropa UEFA Musim Ini akan diumumkan pada hari berikutnya.
3 Nominasi Pemain Terbaik Pria UEFAKevin De Bruyne (Manchester City) Gelandang Manchester City ini terkenal sebagai penyedia assist terkemuka di Eropa, dengan rekor menyamai 20 assist dan 13 gol di Liga Premier. Robert Lewandowski (Bayern) Striker andalan Bayern Munich ini sukses mencetak 55 gol dalam 47 pertandingan saat Bayern memenangkan treble, termasuk 15 gol di kompetisi Liga Champions UEFA.