Reza Artamevia Minta Maaf Lewat Sambungan Telepon, Begini Pesan Aaliyah Massaid

Reza Artamevia Minta Maaf Lewat Sambungan Telepon, Begini Pesan Aaliyah Massaid (Foto: Instagram)
Reza Artamevia Minta Maaf Lewat Sambungan Telepon, Begini Pesan Aaliyah Massaid (Foto: Instagram) (Foto : )
Sejak artis Reza Artamevia diamankan pihak kepolisian atas kasus narkotika pada awal September lalu, Aaliyah Massaid mengaku belum bertemu dengan ibunya. Aaliyah hanya sempat berkomunikasi lewat sambungan telepon.
Hal tersebut diungkap Aaliyah Massaid dalam tayangan di kanal YouTube Gritte Agatha, yang diunggah Jumat (25/9/2020).Meski belum bisa menemui ibunya, Aaliyah mengatakan sudah sempat berkomunikasi dengan Reza Artamevia yang saat ini tengah menjalani rehabilitasi di BNN Lido.“Kamu udah boleh jenguk Mama belum?,” tanya Gritte dalam segmen Gritte Buka Praktek.“Belum sih, untuk kemarin belum, tapi sempet kontak juga dari lawyernya, telponan,” jawab Aaliyah.[caption id="attachment_379117" align="alignnone" width="819"]
YouTube/Gritte Agatha YouTube/Gritte Agatha[/caption]Diceritakan Aaliyah, lewat sambungan telepon tersebut hal pertama yang disampaikan oleh Reza Artamevia adalah permintaan maaf pada anak-anaknya.“Terus ibu yang pertama kali minta maaf, terus aku bilang aku sama Zahwa beri support aja, it’s okay asalkan ibu pulihkan diri ibu dulu, nanti insya Allah secepatnya selesai,” ujar Aaliyah.Lebih jauh, gadis 18 tahun itu mengingatkan ibunya untuk selalu menjalani solat dan makan dengan teratur. Ia berharap kondisi Reza Artamevia segera pulih dan sehat.https://www.instagram.com/p/CE_ITUmnnU9/“Insya Allah secepatnya (bisa jenguk ibu). Karena kan emang musti ada proses-prosesnya kan, cuma ya diikutin aja. Yang penting pas telponan aku bilang, ‘ibu jangan lupa solat, yang penting sehat dulu deh, jangan lupa makan, jangan dibawa stress, kasian kan,” tutur Aaliyah.“Tapi terus dia bilang, iya yang penting anak-anak sehat-sehat aja. Aku bilang, iya kita nggak apa-apa selama ibu nggak apa-apa,” imbuhnya.Apapun masalah yang menimpa Reza Artamevia, Aaliyah mengaku tetap memberi dukungan kepada wanita yang telah melahirkannya tersebut.“Aku support dong, namanya orang tua apapun itu kita harus selalu berbakti,” tutup Aaliyah.