Aaliyah Massaid Habiskan Waktu hingga Larut Malam di Rumah Thariq Halilintar Jadi Sorotan Netizen

Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid (Foto : Instagram: @aaliyah.massaid)

AntvHubunganAaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar masih menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Seperti baru-baru ini, Aaliyah Massaid kepergok menghabiskan waktu di kediaman Thariq Halilintar hingga larut malam.

Kejadian tersebut terungkap melalui unggahan di Instagram Story milik Sarah Tumiwa beberapa hari yang lalu.

"Seru banget malam ini. Sangat ngobrol," tulis Sarah dikutip dari VIVA, Minggu, 8 Oktober 2023.

Dalam video tersebut, tampak Sarah Tumiwa dan teman-temannya berada di ruang tengah rumah Thariq Halilintar, adik dari Atta Halilintar. Selain itu, tampak pula sosok Aaliyah Massaid yang tengah sibuk dengan ponselnya. Ia tampak mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek berwarna senada.

Bukan hanya itu, dari unggahan teman Thariq Halilintar, @firstyanggraeni, diketahui bahwa mereka berkumpul di kediaman adik Atta Halilintar dari pukul 21.00 WIB hingga 02.00 WIB.  

"Udah lama banget nggak ke rumah bang @thariqhalilintar sekalinya ke rumah, dari jam 21.00 - 02.00," ungkap @firstyanggraeni yang diunggah ulang oleh Thariq Halilintar.

Postingan ini kemudian menjadi viral setelah diunggah ulang oleh beberapa akun gosip dan akun TikTok. Respons dari warganet cukup beragam. Sebagian besar mengkritik Thariq Halilintar, terutama karena ia pernah menyatakan tidak ingin berpacaran setelah putus dengan Fuji dan lebih memilih untuk taaruf.