Momen Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston Bikin Warganet Heboh

Momen Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston Bikin Warganet Heboh (Foto: Twitter)
Momen Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston Bikin Warganet Heboh (Foto: Twitter) (Foto : )

Ini merupakan pertama kalinya Jennifer Aniston dan Brad Pitt bertemu setelah saling menyapa di Screen Actors Guild Awards pada Januari lalu. Wajah keduanya pun tampak berseri-seri dalam pertemuan virtual tersebut.

Jennifer terlihat jauh lebih muda dari usianya dengan rambut pirang tergerai. Aktris berusia 50 tahun ini tampil modis dalam balutan baju tanpa lengan. Sementara itu Brad Pitt tampak memiliki rambut lebih panjang dari biasanya.

Aktor yang tampil dengan potongan jenggot tipis melengkapi gayanya dengan  mengenakan kaus hijau. Sontak, warganet dibuat heboh dengan pertemuan virtual keduanya. Banyak warganet yang baper melihat ekspresi Aniston dan Pitt dalam video rekaman pembacaan naskah itu.

“Hatiku meledak. Brad Pitt dan Jennifer Aniston saling goda,” cuit seorang warganet.

“Aku bisa menulis 10.000 kata tentang video ini. Jennifer Aniston membaca naskah dengan santai, tapi Brad Pitt jelas tersipu malu. Aku mencintai orang tuaku yang telah bercerai ini,” komentar yang lainnya.

Selain Pitt dan Aniston, sesi pembacaan naskah virtual itu juga dihadiri oleh sejumlah bintang ternama. Di antaranya Dane Cook, Morgan Freeman, Henry Golding, Shia LaBeouf, Matthew McConaughey, Jimmy Kimmel, Julia Roberts, John Legend, dan Sean Pean. Rekaman pembacaan naskah film ini seharusnya tayang pada 20 Agustus, tetapi diundur menjadi 17 September kemarin.

Ini akan menjadi proyek pertama yang mempersatukan Brad Pitt dan Jennifer Aniston setelah bercerai 20 tahun silam. Sebelumnya, mereka pernah tampil bersama dalam serial 'Friends' pada 2001.