Duh! Tunangan Demi Lovato Diam-diam Naksir Selena Gomez

Duh! Tunangan Demi Lovato Diam-diam Naksir Selena Gomez (Foto: Instagram)
Duh! Tunangan Demi Lovato Diam-diam Naksir Selena Gomez (Foto: Instagram) (Foto : )
Max Ehrich baru saja membuat fans baper usai melamar Demi Lovato dengan cincin tunangan seharga puluhan miliar rupiah. Namun, tiba-tiba aktor tampan itu jadi bulan-bulanan usai mengaku mengagumi Selena Gomez.
Hal tersebut bermula dari cuitan Max Ehrich di Twitter yang berisi kekagumannya terhadap Selena Gomez. Pengakuan Max Ehrich itu pun langsung viral di media sosial.Ia mendapat banyak kecaman karena pernyataannya tersebut dinilai mampu melukai perasaan Demi Lovato, yang tak lain merupakan teman Selena Gomez sejak membintangi
Barney and Friends. Meski mendapat banyak kecaman, Max Ehrich tak menampik bahwa dirinya mengagumi sosok Selena Gomez sejak 2010. Ia tak pernah mengira pernyataannya bakal dibesar-besarkan oleh sejumlah warganet.https://twitter.com/maria_tineo_/status/1305313539956051968"Aku pikir dia adalah gadis yang sangat, sangat, sangat bertalenta, dan aku benar-benar sangat menyukainya sejak tahun 2010. Aku juga mengatakannya di Twitter dan aku tidak menyangka kalau orang-orang akan menganggapnya serius," kata Max.Tak berhenti sampai disitu, Max juga kepergok sering meninggalkan komentar genit untuk selebriti lainnya seperti Ariana Grande, Miley Cyrus, Bella Hadid hingga Gigi Hadid. Ada pula sebuah cuitan Max yang menyebutkan ia ingin menikahi Selena pada bulan Juni lalu.https://twitter.com/SelOnTheBrain/status/1287206488193171456Gara-gara hal ini, sebagian fans Demi Lovato merasa sangat kecewa hingga memintanya untuk mengakhiri hubungannya dengan Max.Tidak tinggal diam, Demi Lovato buka suara dan merespons soal cuitan sang tunangan di media sosial. Pelantun Heart Attack ini menyebutkan bahwa semua cuitan Max yang beredar adalah palsu.https://www.instagram.com/p/CEf5Ph5hmmq/"Sangat menyedihkan saat orang-orang membuat gambar palsu untuk membuat wanita saling berseteru satu sama lain. Jika wanita memiliki masalah di antara mereka, itu bukan urusan kalian. Yang kedua, tidakkah kalian memiliki masalah yang lebih penting untuk dibahas di tahun 2020?" ujar Demi Lovato dalam sebuah postingan di IG storynya.Pada April 2020, Demi Lovato sendiri mengaku sudah tidak pernah berkomunikasi dengan Selena Gomez. Meski begitu, ia tetap menyayangi Selena sebagai teman yang tumbuh besar bersama sebagai bintang Barney and Friends .