Hati Denada Hancur, Putrinya Kangen Jerry Aurum Sampai Ditulis ke Secarik Kertas

Putrinya menanyakan Jerry Aurum, hati Denada Hancur (foto instagram Denada)
Putrinya menanyakan Jerry Aurum, hati Denada Hancur (foto instagram Denada) (Foto : )
Aisha Aurum, putri semata wayang Denada dan Jerry Aurum, menuliskan kartu ucapan, ungkapkan rasa kangen, ingin bertemu sang ayah.
Memang beberapa tahun belakangan ini sudah tak bertemu, lantaran mantan suami Denada sedang terjerat kasus narkoba, menjalani hukuman di dalam tahanan.Aisha Aurum, terus menerus menanyakan keberadaan sang ayah, namun kali ini dituliskannya dalam bentuk secarik kertas yang diposting oleh Denada di akun Instagram miliknya, yang diposting pada hari, Kamis (3/9/2020)."
Dear Papa, do u miss me? I do I love u sehat selalu. Anyway download TikTok help me to 10 million followers bye! :)"  isi tulisan putri Denada.https://www.instagram.com/p/CErRuEkDArh/?igshid=848z0c6du0pwDi postingan itu, Denada menuliskan statusnya yang mengungkapkan perasaan hatinya hancur ketika sang putri kerap menanyakan keberadaan ayahnya, terlebih pertanyaan itu dibarengi tetesan air mata sang putri.Meski begitu, anak dari penyanyi Emillia Contesa ini tetap tegar dengan memberikan jawaban yang baik untuk buah hatinya tersebut." She made this card for him ❤️. Aisha nyariin Papa nya ga? Yes. Many times she cried, telling me how much she missed him. Does it break my heart? So much. Mencari jawaban yang paling memungkinkan atas setiap pertanyaan “kapan Papa kesini Ibu?” atau “Papa kenapa kok belum bisa kesini Ibu?” selalu membuat hatiku berat