Kaesang Pangarep Nyaris Ditipu, Begitu Tahu Anak Presiden, Penipunya Bilang Ini

kaesang pangarep viva
kaesang pangarep viva (Foto : )
Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, nyaris ditipu orang di media sosial. Begitu sadar calon korbannya anak presiden, begini respon si pelaku.
Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo menceritakan hal lucu lewat akun Twitternya.Ini berawal saat ia menerima pesan menang undian berhadiah oleh akun fiktif @luckycatsaution di Instagram. Namun Kaesang dengan cepat mengetahui bahwa ini adalah penipuan.“Sumpah ngakak ada yang mau nipu saya. Niatnya mau nipu karena saya menang auction. Padahal udah semangat nipu,” ucap Kaesang Pangarep melalui Twitter @kaesangp seperti dikutp pada Rabu (2/92020).Kaesang pun berpura-pura ingin mengambil hadiah namun tenggat waktu yang ditentukan sudah lewat."Waduh udah telat nih," tulis Kaesang kepada penipu."Belum kak. Silahkan diisi datanya kak," jawab si penipu.Kaesang kemudian pura-pura  bingung menanyakan nomor rekening yang berbeda."Rekeningnya kok beda ya kak," tanya Kaesang."Iya kak, ada 2 rek," jawab akun @luckycatsauction.Kaesang pun kemudian meminta si penipu untuk memeriksa identitas dirinya di Instagram. Begitu sadar yang ditipu adalah anak presiden, ini kata pelaku:"Maaf Bang, saya khilaf," ujar si penipu.https://twitter.com/kaesangp/status/1300822418299133954Kaesang pun menulis bahwa siapa pun dapat memeriksa identitas asli seseorang hanya dari nomor rekening saja.Identitas pelaku bernama Aan Ramadani juga ikut dicantumkan oleh Kaesang."Halo Aan saya tau kamu dimana lho," ujar Kaesang.Sejak cerita unik ini dibagikan Kaesang di Twitter, sudah diretweet lebih dari 12 ribu kali dan disukai 48 ribu akun.Beragam komentar kocak netizen menghiasi cuitan Kaesang."Nipu anak presiden....the another level of nipu," cuit akun 
@byuldalbit. "Dan pkl mie ayam dengan walkie-talkie pun menyapa," tulis akun  @Fquzans "Cod nusakambangan," kata akun @kodenuke.